3👾

321 29 2
                                    

Mobil yang di kendarai oleh zayyan dan leo telah sampai di parkiran sebuah restoran sederhana..

Restoran favorit zayyan dan juga leo..

Restoran nasi padang :v

Saat sampai, leo langsung saja berlari dan masuk ke dalam restoran..

Meninggalkan zayyan yang masih sibuk sendiri dengan mobilnya..

Ketika zayyan masuk, ia melihat leo lagi memeluk sang pemilik restoran erat..

"Bu.. Leo lapaaaarr.." Ujar Leo manja.. Dan langsung saja di cubit gemas sama pemilik resto tersebut..

"Aigooo.. Kesayangan ibu kelaparan ternyata.. Tunggulah di meja mu, ibu ambilkan makanan dulu.." Ujar si ibu sebelum berlalu menuju ke rak makanan..

"Hai zay.. Kek biasa?" Tanya si ibu sambil tersenyum manis..

"Iya bu, tambahan sambel ya.. Pake piring kecil aja.." Ujar zayyan sebelum melangkah duduk mendekati leo..

"Okeh.." Jawab si ibu yang kembali sibuk dengan makanannya..

"Leo, gimana sekolahnya tadi?" Tanya zayyan yang mulai sibuk dengan hpnya..

Mengabari si boss kalo mereka telah sampai di restoran biasa..

"Tadi ada kuis kimia.. Leo dapat nilai 95, trus ada ulangan mendadak fisika dan mtk.. Syukur tadi malam Leo kerasukan setan rajin, jadi sempat belajar.. Trus ada praktek biologi, dan ya.. Hampir aja leo di keluarkan dari lab karna si kampret sing" Jelas leo yang di akhiri dengan pout di bibirnya..

"Hahh.. Abaikan aja dianya.. Kalo di abaikan terus, dia bakalan-"

"Ga mempan mommmm.... Hueeee... Sing tuh ga mempan di abai-in... Dia bakalan makin beringas kalo leo ga nge respon dia.. Ih, rasanya leo mau potong-potong tubuhnya, trus jadiin bahan masakan shabu-shabu.. Kesel beuddd!! Ish..." Omel leo yang membuat zayyan hanya tersenyum maklum..

"Ga boleh gitu sayang.. Itu namanya tindak kriminal.. Udah coba menghindar?" Tanya zayyan yang membuat leo makin cemberut..

"Udah.. Dan mom tau,, dia tuh kek setan.. Leo ga sengaja liat dia di kantin, akhirnya leo ga jadi ke kantin dan milih pergi ke lapangan basket outdoor.. EH DI SANA ADA DONG DIA NYA.. NGELIAT KE ARAH LEO SAMBIL SENYUM SEREM.. KEK PSIKOPAT!!" heboh leo yang membuat si ibu mengetuk kepalanya pelan dengan telunjuk..

"Anak perawan ga boleh teriak-teriak" Ujar si ibu yang ngebuat leo makin cemberut..

"LEO BUKAN PERAWAANN!! TAPI PERJAKAA.." omelnya yang membuat 2 orang dewasa di sana makin tertawa..









































-

ADA YANG SADAR?

ADALAH YA😏

Mine [✔] BeomzaywainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang