9👾

200 17 2
                                    

Mereka bertiga sampai di indonesia dengan selamat.. Yang tidak selamat tuh telinga zayyan :)

Selama perjalanan yang syukurnya make pesawat pribadi, beomsoo dan wain ga pernah berhenti untuk saling adu bacot..

Ada aja yang di bacotin, kecepatan angin di luar juga jadi bahan bacot mereka..

Karena geram, zayyan mengunci beomsoo di kokpit dan wain di dapur pesawat..

Sedangkan dirinya tidur nyaman di ruang vvip..

Memang pintar bapak yang satu ini :)

Saat turun pesawat, zayyan tersenyum senang.. Dia udah lama ga datang ke indonesia.. Terakhir waktu dia umur 40 hari :) ngelihat negara kelahirannya membuat zayyan tersenyum senang..

Namun kembali cemberut saat mendengar bacotan manusia di sampingnya yang merebutkan..

"Dimana kita bakal liburan?"

HEH PLIS DEH YAA.. ZAYYAN WALAU TERAKHIR KALO KE INDO WAKTU UMUR 40 HARI, TAPI DIA TUH TAU INDO TUH BANYAK PULAU!!

YA LIBURAN KE PANTAI LAH!!

Itu innernya zayyan gess.. Dan kalian tau apa.. Wain bisa membacanya :v

"Pantai mana?" Tanya wain sambil memperhatikan zayyan..

"Pa-"

"Jangan pantai.. Kita keliling aja make mobil.. Oiya, setelah ini kita otw Pontianak.. Mau ketemu klien dulu di sana.." Ujar beomsoo santai sebelum meninggalkan wain yang mentapa tak percaya dan zayyan yang cengo..

Ia baru ingat, ini bukan liburan.. Tapi lagi dinas kerja :')

AAAAHH ZAYYAN MAU KEPANTAAAAIII!!

"iya iya.. Nanti kita kepantai.. Okeh.." Sahut beomsoo sambil membawa koper miliknya dan milik zayyan keluar menuju pesawat berikutnya..

"HEHH!!" zayyan berseru heboh..

Ini dua manusia titisan dukun apa begimana?? Kok bisa baca pikirkan..

"Muka mu yang mudah terbaca zay.. Wkwkwkw.. Udah yok, di pontianak ada pantai juga kok, ga perlu cemberut gitu.." Ujar wain sambil menarik leher zayyan..

Sekali lagi..

Menarik..

Leher..

zayyan..

:)

















"U-uhuk uhuk.. ga biSA NAPAS HEH ANJIR UHUK UHUK!!"



























































-

Avv.. Mereka liburan ke tempat koehh..

Sekali-sekali lah yaa.. Masa liburan ke indo main ke bali mulu :') ((aku tuh ga hapal bali gess.. Mager juga mau buka petaa.. Jadi karna aku hapal tempat-tempat wisata di tempat ku.. Ya udah pake pontianak aja :v))

Mine [✔] BeomzaywainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang