Zayyan berlari dengan kecepatan penuh menaiki tangga dan langsung membuka pintu kamar leo dengan cara di gebrak,, untung aja ga copot pintunya..
"MANA KUTANG NYA!! eh KUYANG NYA!! SINI BIAR MOMMY POTONG-POTONG UNTUK JADIIN SEMUR!!" teriak zayyan kalap..
Sedangkan leo, dia masih berada di tempat tidur, dengan selimut menutupi seluruh tubuhnya sampai sebatas hidung..
"Hiks.. I-itu mom.. Hiks.. Di-di belakangan pintu.." Ujar leo sambil sesegukan..
Beomsoo dan wain yang baru aja sampai, dengan si wain yang menggendong beomsoo ala bridal style, langsung saja menoleh ke arah pintu yang masih terbuka..
"HEH PAK BEOMSOO!" Teriak zayyan saat melihat ke arah wain dan beomsoo yang malah kelihatan romantis..
Wain yang panik langsung saja membanting beomsoo ke atas kumpulan mainan lego milik leo.. Yang membuat tubuh beomsoo berasa remuk redam..
"Sia-"
"EH ANJIR SENGAJA!!" teriak wain yang bikin beomsoo geram..
Emang harus di santet ni kodok rawa.. Bisa-bisanya dia kek gitu ma abang sendiri..
"Sialan kau!" Ujar beomsoo kesal..
"Ya maap.. Eh tapi aku sengaja sih.. Siapa tau nanti tittle abang jadi nambah.. Di bagian depannya ada Alm. Kan lumayan, zayyan jadi milik aku selamanya! Uhuyy!!" Ujar wain tanpa dosa...
"Anak ngen-"
"U-uhh.." Erangan kecil membuat wain mengabaikan beomsoo dan dengan segera menarik pintu, menemukan sing yang nemplok di dinding..
Mampusin kek cicak 🤣
Leo yang melihatnya tertawa kecil.. Tapi saat melihat hidung sing berdarah, leo langsung saja panik dan segera mengambil kotak p3k di bawah tempat tidurnya...
Wain membantu sing untuk duduk di atas ranjang leo, sebelum leo sibuk mengobati hidung sing..
Begitu pula dengan zayyan.. Ia juga sibuk memban-mengajari leo cara mengobati dengan pertolongan pertama..
Karna demi daki neptunus.. Sing hampir aja mabok betadine gara-gara leo dengan otak polosnya mikir kalo hidung sing terluka.. Makanya berdarah.. Dan harus di kasi betadine..
Bayangin aja, betadine di masukin ke idung😌 apa kagak kesedak tuh anak..
Sedangkan itu, si bapak Kim yang terhormat masih betah di atas tumpukan lego-lego anaknya...
"Zayyan" Panggil beomsoo pelan..
"YA ALLAH BAPAK!! SAMPE LUPA KAN!!"
"DADDY!!"
BRUK
Teriakan leo berhasil membuat sing terjungkang dan berakhirjatuh di lantai..
Kali ini kepala belakangnya yang mendarat lebih dulu..
"Mampus, azab masuk kamar anak perawan sembarang, kepala bonyok nemplok di mana-mana" Gumam beomsoo pelan, wain ama sing aja sampe kedengaran..
"Pfftt.. Maap, gue mo ngakak..." Ujar wain sambil menahan tawanya..
"Nah, untuk si sapi Afrika, azab deketin calon bini abangnya, pas idul adha, malah jadi sapi qurban" Lanjut beomsoo lagi, yang membuat zayyan tertawa kecil..
Sedangkan leo..
"DADDDYY!!!! JANGAN MATIII!!! KALO DADDY MATI SEKARANG,NANTI NAMPAK BANGET JOMBLONYA,,, KAN DADDY BELOM NIKAH... HUEEEEEE..."
-
Gue udah semampunya ngedit😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [✔] Beomzaywain
Cerita Pendek"Intinya kamu-" "Milik saya!" "Heh kecebong sawah!" "Apaan kutil anoa?!" "Udah diem.. Ribut banget punya mulut"