Sesampainya di pontianak.. beomsoo dan wain kembali berdebat..
Hotel mana yang akan mereka tempati..
'DEMI NEPTUNUS.. TINGGAL PILIH SALAH SATU AJA SUSAH ANJER' itu inner zayyan yang udah misuh-misuh kesel..
"Tapi bang.. Bukannya kau punya rumah di sini ya?" Tanya wain yang membuat beomsoo terdiam kemudian mengangguk sambil cengengesan..
'HEH TERUS GUNANYA DEBAT TADI APA BAMBANG!! AELAH KUTIL ANOA' inner zayyan lagi yang makin kesal..
"Udah jan misuh mulu, bibirnya udah maju 5 centi itu" Ujar beomsoo sambil mengandeng tangan zayyan, yang di gandeng langsung memingkemkan bibirnya cepat..
Sedangkan wain, dia kepaksa ngebawa koper abang dan calonnya itu gegara di tinggal ama titisan siluman ular putih..
"Gini bener punya abang, dasar beruntung kacang.." Ujar wain sambil lalu menarik koper yang ada..
Saat di perjalanan, zayyan yang lelah ketiduran di bahu wain.. Dan beomsoo yang melihat itu langsung menatap tajam wain..
"Apa? Bukan aku kok, bang zayyan aja yang tiba-tiba senderan gini.." Ujar wain watados sambil mengelus pipi zayyan..
Tanpa kata, beomsoo langsung saja menarik zayyan untuk duduk ke pangkuannya..
"Heh posesip banget sih anjer.." Ujar wain kesal.. Tapi ia malah mendekati beomsoo dan juga zayyan kemudian mencium kilat kening zayyan..
"Manisnya-"
PLAK
"congornya tolong di kuliahkan lagi, sungguh tidak berpendidikan.." Ujar beomsoo setelah menggaplok bibir wain..
"Anjir sakit bang!!" Ujar wain sambil mengelus bibirnya yang terlihat merah..
"Bodo amat..." Ujar beomsoo tak peduli sambil menarik wajah tidur zayyan..
Pada kesempatan itu, ia mencium kening zayyan serta mencuri sedikit kecupan di bibir kissable pria yang menjabat sebagai pegawainya tersebut..
"HEH-"
"Bacot.. zayyan lagi tidur dan jangan ribut.." Ujar beomsoo yang membuat wain terdiam..
"Awas aja nanti kalo udah sampe rumah.. Bakalan ku monopoli si zayyan.. Liat aja nanti.." Dumel wain sambil duduk menghadap jendela mobil..
Menikmati perjalanan menuju rumah pribadi beomsoo yang ia beli beberapa tahun yang lalu..
-
Ada yang rindu?
Tidak?
Ok :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [✔] Beomzaywain
Short Story"Intinya kamu-" "Milik saya!" "Heh kecebong sawah!" "Apaan kutil anoa?!" "Udah diem.. Ribut banget punya mulut"