11👾

179 16 0
                                    

Dan ketika sampai di rumah beomsoo..

Memang benar wain memonopoli zayyan..

Buktinya saat ini zayyan tak bisa bergerak dalam dekapan wain..

Pria yang sebenarnya ga mungil itu memeluk zayyan erat di kamarnya, tak lupa ia mengunci pintu dan membuat abangnya marah besar..

"Whainhh.. Lepashh.." Ujar zayyan yang mulai sesak..

Dia masih pake kemeja dengan jas lengkap..

Dan saat ini lagi di dekap erat ama wain di tengah cuaca yang panas.. Apa kagak engap tuh zayyan..

wain yang mendengar suara lemah zayyan langsung saja melihat kesayangannya..

"Ah.. Panas ya? Baiklah ayo kita mandi-"

"HEH-"

"BERANI NYENTUH TUBUH ZAYYAN SEMIKROMETER, KU PENGGAL PERUTMU WAIN!"
























dan yang terjadi berikutnya.. 3 manusia dengan badan ga bisa di bilang kecil itu sedang duduk di dalam bathub berair dingin..

Iya, mereka bertiga berendam di dalam bathub.. Dengan zayyan yang berada di tengah mereka..

"Hahh.. Sama aja, kalo nempel gini mah bikin panas.." Ujar zayyan sambil bergerak untuk keluar dari bathub..

Namun yang ada, ketika ia berdiri, wain langsung saja menarik celana dalam hitamnya..

Membuat zayyan langsung bergerak cepat untuk duduk kembali..

"HEH-"

"waw.. Kecil.."

"BAPAK!! LAMBE NYA MAU SAYA TUMIS?! HAH?!"

"Eh kecil kah? Mana mau liat!!"

"WAIN-HUAAA!!"

"eh iya dong kecil.. Mweheheh lucu.."

"Jangan di enghh... w-whainnh.."

"Shit.."

PLAKKK





















































-

Heheheheheheheh... 1 chap lg kelar :D

Mine [✔] BeomzaywainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang