4👾

303 27 1
                                    

Ketika mereka berdua lagi menikmati makan siang.. Datang seorang pria dengan gagah berani sambil menggulung kemeja sebatas siku dan menyugar rambut legamnya dengan gaya slow motion..

"Oi.. Ngapain gerak lambat.. Kek kukang ae.." Ujar si ibu resto yang ngebuat beomsoo menatapnya tajam..

"Baru aja mau gaya keren.. Ganggu aja ni anak bekantan" Cicit beomsoo berani yang langsung di tatap sadis ama si ibu..

"Apa lu kata-"

"Ssstt.. Ada leo.. Ga boleh ngomong kasar.. Btw, kek biasa yaa.." Ujar beomsoo di tambah dengan pesanannya..

Si ibu resto hanya mendumel tak jelas sambil menyiapkan pesanan untuk beomsoo.. Sedangkan pria itu berjalan mendekati zayyan dan leo yang masih asik makan..

"Asik banget makannya, sampe daddy ga di notis.." Ujar beomsoo yang duduk tepat di samping zayyan dan di depan leo..

"DADDY!!" heboh leo yang membuat beomsoo ketawa..

"Daddy daddy.. Tadi di sekolah, leo di ganggu ama jurig, tau gak dad-"

"Habiskan makanan mu boyy.. Setelah itu baru boleh cerita" Potong beomsoo yang membuat leo cemberut seketika..

"Pak.. Jangan gitu napa ngomongnya.. Leo sayang, habiskan dulu okey, nanti setelah habis makanannya, kita akan pesan es krim , dan leo ceritain semua uneg-uneg leo ke daddy.. Okeh.." Ujar zayyan yang membuat leo semangat menghabiskan nasi padangnya..

Sedangkah beomsoo, dia lagi tersepona gegara zayyan memanggilnya daddy..

Anjay baper..

TRANGG

"ALLAHU AKBAR KAGET! bukkkk" Beomsoo hampir kejungkang gara-gara kaget..

"Sorry sengaja" Ujar si ibu sebelum berlalu..

"Ni orang ya.. Untung udah langganan, coba kalo eng-"

"Pak, ga boleh gitu ih.. Depan makanan ga boleh marah atau ngedumel atau misuh-misuh.. Nanti makanannya ga berkah lohh..." Ujar zayyan yang membuat beomsoo langsung tersenyum tampan..

"Maap ya sayang.. Ga ngulang lagi dehh.." Ujar beomsoo sambil ngedip-ngedip genit..

"Sayang seyeng sayang seyeng.. Kencing belom bisa zig zag, ga ada panggilan sayang-sayangan" Ujar si ibu yang datang lagi sembari meletakan mangkok kobokan..

"Heh terserah sa-"

"BAPAAAAKKKK!! MAKAN!!" Gegara zayyan teriak gitu, beomsoo sampe latah..

Bukannya menyuap nasi, ia malah menelan air kobokan :)






























"BUSET PAIT!"

"HOBLOK ATUH PAK!"












































"Oh.. Jadi si manis ternyata kenal ama kura-kura ninja.. Jadi makin menarik untuk di jadikan hak milik.. Hmm"

"Yang penting, itu si pipi gembil yang makannya celemotan, milik aing.. Om ga boleh nyentuhh!!"

"Iya iya.. Bawel amatt"

"Ga boleh intinyaaa!!"

"Iyaaaa"






















































-

Setengah dari ff ini gue ketik ulang karna ✨alay✨

:D

Kek menyesuaikan karakter beomsoo yang.. YA GA SESUSAI JUGA SIH😭

Ya udahlah ya gapapa.. Anggap aja sebagai hiburan sksks..

Aing udh ngantuk heee sjkssk (masih banyak ff yg belum di up dan semuanya belum di edit sksksks)

Mine [✔] BeomzaywainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang