"Hiks.. leo ga mauuu.. Hiks.." leo menangis kecil saat sing menariknya pergi..
sing mengajaknya liburan.. Awalnya leo mau karena mengira mereka semua pergi liburan..
Ya.. Memang benar sih..
Tapi tuh..
leo baru nyadar, pesawat mereka beda tujuan :')
sing dan dirinya liburan ke maldives..
Sedangkan ayah, paman, serta calon ibunya liburan ke Indonesia..
"Sudahlah.. leo mau gak, nanti pas pulang liburan, om zayyan resmi jadi ibu leo?" Tanya sing lembut yang di angguki oleh leo..
"Nah biarkan mereka kawin dulu, leo ga boleh ganggu.. Nanti ga jadi loh.." Ujar sing yang ngebuat leo mau ga mau setuju..
Lain leo, lain juga zayyan..
Dia tuh di kasi tau telat, hingga datang ke bandara juga terlambat..
Dan lucunya, beomsoo bukan ngasi tau kalau mereka mau liburan.. Melainkan mau ngeliat cabang perusahaan mereka yang ada di Indonesia..
Ya, zayyan akhirnya make baju kerja saat ke bandara.. Yang ngebuat wain ketawa dan beomsoo senyum tampan..
Btw, kaki beomsoo udah sembuh kok.. Udah seminggu berlalu juga.. Hehehehe..
"Ish, suka bener ngasi tau dadakan.. Kalo tau acaranya di undur besok, kan saya bisa make baju santai pak.." Ujar zayyan kesal sambil membuka jasnya dan menggulung lengan bajunya sebatas siku..
"Fix.. Calon bini gue tampan banget!" Ujar wain bangga..
PLAK..
"congor di kendalikan.. Calon bini gue juga.." Ujar beomsoo tajam..
"Heh! Calon bini apaan, udah 3 tahun kerja ga pernah di lamar.. Mending gue, baru seminggu ketemu, nanti auto di lamar.." Ujar wain ga kalah tajam..
"Gue duluan yang ngelamar.." Ujar beomsoo kesal
"Gue duluan!"
"Gue!"
"Gue!!"
"Gue ya setan!!"
"Gue duluan jancuk!!"
"Heh kampret!!"
"Apaan kuyang?!"
"Dasar sia-"
"DI MOHON KEPADA BAPAK KIM BEOMSOO DAN BAPAK PARK SEHOON UNTUK SEGERA NAIK PESAWAT XO DIACBLISS AIRLINES! KARENA BENTAR LAGI BERANGKAT DAN BERHENTI BERDEBAT WAHAI MANUSIA!! HEH!!" suara zayyan terdengar begitu lantang di speaker bandara.. Membuat beomsoo maupun wain auto lomba lari untuk masuk ke pesawat mereka..
Ga ada yang bener memang keluarga ini tuh :')
-
Gue... Ga sabar... Mau up... FF BARU :)
tapi mau kelarin dulu yg udh gue up😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine [✔] Beomzaywain
Short Story"Intinya kamu-" "Milik saya!" "Heh kecebong sawah!" "Apaan kutil anoa?!" "Udah diem.. Ribut banget punya mulut"