5👾

273 24 5
                                    

Zayyan tersenyum lembut ketika leo telah tertidur dalam pelukannya..

Iya,, tadi pas pulang, si leo ga mau jauh-jauh dari dia..

Si leo takut, kalo si jurig, aka sing bakalan muncul tiba-tiba di kamarnya...

Jadinya si zayyan nemenin leo sampe tertidur..

Setelah itu, zayyan berjalan mengendap-endap dengan kecepatan 299.792.458 meter per detik keluar dari kamar leo..

Mampus, kecepatan cahaya 🤣

Setelah keluar, zayyan kaget menemukan beomsoo yang terkapar tak berdaya dengan sebuah luka menganga di bagian kakinya..

"PAK BEOM!!" teriak zayyan kaget bukan main..

Pas dia berlari mau mendekati beomsoo, tetiba tubuhnya di peluk dari belakang dan di tahan dengan sangat erat..

"SIAPA SIH! ANJIR LEPASIN BEGOK!! BARU ABIS MAKAN NIH,, BISA MUNTAH NANTI!!" teriak zayyan kalap..

Yang langsung di lepasin ama yang meluk..

'Dasar om bego...' inner si jurig kesal sendiri..

zayyan pun mendekati beomsoo dan langsung menekan luka di kaki pria itu..

"Pak!! Bertahanlah!!" Ujar zayyan panik..

"Zay.. Uhuk... Pergi lah,, bawa leo kabur.. Uhuk.." Ujar beomsoo sambil terbatuk-batuh..

"Gak pak!! Gak mauuu!! Zayyan ga mau tinggalin bapak sendirian!! Nanti bapak nampak banget jomblo nya!! Hiks" Ujar Zayyan yang mulai menangis

'Hadehh.. Drama beudd dahh' inner kedua paman-keponakan tersebut..

"Om, sing pergi ke tempat leo dulu yaa.. Om urus om zayyan aja.." Ujar sing kemudian pergi menuju lantai 2..

"TIDAK!! JANGAN SENTUH LEO!!" teriak zayyan panik..

Ia berusaha mengejar sing, namun sayang tubuhnya di peluk lagi ama om nya sing yang bernama Wain..

"Eitss.. Mau kemana?? Sini aja sama aa'.." Ujar wain dengan suara om-om mesum..

Membuat beomsoo menatapnya datar..

'Aa' ee' aa' ee' kencing belom bisa bujur sangkar aja udah berani godain calon bini abangnya.. Emang minta di qurban ni anak.. Lumayan qurban sapi tahun ini' inner beomsoo dongkol.

"Mau ke pasar, YA MAU LIAT SI LEO PLUS JAUHIN SI JURIG LAHH!! MASA MAO KONDANGAN.. AELAH BIKIN KESEL.. lu siapa sih?!! Hobi bener meluk orang!!" Omel zayyan yang ngebuat wain kicep dan beomsoo ketawa ngakak sampe terjungkang dari kursinya..

Padahal beomsoo udah susah payah naik ke kursi tersebut.. Hadehh..

"Adududuuh.. Aduh hebattnyaa.. Jelas ini, luar biasaa yeahh~.. Eh anjir malah nyanyi.. Ehem.. Jadi gini zay.. Kenalin, itu adek bapak, namanya Park Hehon..." Ujar beomsoo yang udah duduk kembali..

"Sehoon anjir!!" Sewot wain tak terima..

"Oiya.. Park anjir.." Lanjut beomsoo lagi..

"Hadeh, gini nih, punya abang masa muda nya ngemil promax, pas tua otak nya rada-rada" Monolog wain yang membuat zayyan tertawa kecil..

"Oh adeknya.. Kok marganya beda pak??.." Tanya zayyan penasaran

"Iya.. Soalnya dia tuh–"

"HUAAAAA!! MOMMY!!! ADA KUTAANG!! eh KUYAAAAAAAANG!!!!"




























-

Ini gue ga ada ngubah.. Plek ketiplek sesuai ff aslinya sksksk

Cringe bye😭

Mine [✔] BeomzaywainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang