7👾

199 18 1
                                    

Saat ini, zayyan, leo, beomsoo, sing, dan wain sedang duduk asik di ruang tamu..

"Ngapain sih malam-malam gini datang ke rumah abang?" Tanya beomsoo sambil menatap wain tajam..

"Ketemu calon istri bang.." Ujar wain sambil menatap zayyan mesum..

BRUK

"AWW BANG SAKIT!!" teriak wain ketika beomsoo melemparnya dengan vas bunga..

"Ups.. Sengaja.." Ujar beomsoo yang ngebuat wain gemas mau ngelempar abangnya dengan pisau buah..

"Udah tau itu calon istri om beomsoo.. Masih aja di godain.. Ya gak sayang.." Ujar sing sambil mencolek pipi leo..

"IH GA USAH COLEK-COLEK!"

BRAK!!

leo yang ga suka langsung saja menggaplok kepala sing dengan bantal sofa..

"Ya lordss.. Sultan di gaplok.." Ringis sing nelangsa..

"Kalo ga penting, mending pulang.. Dari pada ganggu orang istirahat.." Ujar beomsoo datar..

Sedangkan zayyan, dia lagi asik buat minuman di dapur..

Saat datang ke ruang tamu, yang dia lihat adalah..

wain yang menindih beomsoo, dan leo serta sing yang entah kemana..

"Kalian ngapain kek gitu?" Tanya zayyan polos..

Mendengar suara lembut zayyan, wain segera saja bangkit dari menindih beomsoo dan langsung dapat tendangan dari beomsoo di tulang keringnya..

"Anjir bang sakit!!" Teriak wain sambil menggosok tulang keringnya yang memerah..

"Bego" Umpat beomsoo dengan wajah memerah..

"Uwuuu.. Wajah pak beomsoo kok manis banget.." Ujar zayyan sambil mencubit gemas pipi beomsoo, yang di cubit hanya cemberut..

"Ya dong,, abang guee.." Ujar wain bangga..

"Abang?? Kalian adik beradik?" Tanya zayyan penasaran..

"Iy-"

"Dia babu gue" Potong beomsoo yang membuat wain menggaplok lehernya kuat..

Hingga meninggalkan bekas merah di sana..

"Anjir sakit bangsat" Ujar beomsoo sambil menarik kerah wain..

Wain yang di tarik tak sengaja mencekik leher beomsoo hingga akhirnya mereka jadi tindih-tindihan lagi..

"Oi oi.. Mati beneran nanti pak beomsoo nya" Ujar zayyan sambil lalu menarik telinga wain agar pria itu duduk kembali..

"Kalian berdua adek kakak tapi sikapnya kek mau saling bunuh-bunuhan.." Ujar wain sambil melihay keadaan leher beomsoo..

"Ralat.. Kek mau bdsm-an" Ujar zayyan sambil menunjuk bekas merah lebam seperti cupangan..

"Idih, dari pada bdsman ama dia mending ama lu zay.. Mau gak?.. Supaya ada tanda kek gini?" Tanya beomsoo dengan mata menggoda..

"Gak.. Makasih.. Bapak aja yang di bdsm sama wain.." Ujar zayyan kalem..

"OH BAGUS KALO GITU.. YOK BANG KITA MAEN BDS-"

PLAK

"DASAR BODO-"

"dad.. Bdsm itu apa?"























-

Setengah chap ini gue rubah abis demi kenyamanan.. BANGSADH LO NULIS ALAY KALI LAH😭 WB LO JELEK!

Mine [✔] BeomzaywainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang