Prolog.

388 60 9
                                    


Hai selamat datang kembali dilapak gabut bin halu pyupyu 🦋
Ayok bersenang-senang dan menghalu bersama di lapak ini.
🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽

🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽

🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽🔽

Kaiseer Rofflan, seorang aktor, penyanyi, dan model

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaiseer Rofflan, seorang aktor, penyanyi, dan model. Kaiseer memulai karirnya sejak usia 5 tahun. Ketenaran Kaiseer semakin meroket sejak ia membingangi film layar lebar bertema perselingkuhan. Tidak hanya itu, Kaiseer juga skandal maker. Katanya mengikuti arus permainan saja, hukum pasti di dunia hiburan Indonesia, semakin banyak skandal maka akan semakin terkenal.

 Katanya mengikuti arus permainan saja, hukum pasti di dunia hiburan Indonesia, semakin banyak skandal maka akan semakin terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aura Savanna, Asisten pribadi Kaiseer sejak 2 tahun lalu. Sosok yang mengurus semua jadwal Kaiseer, pakaian, makanan, hingga urusan pribadi lainnya. Aura bisa dibilang satu-satunya asisten Kai yang sanggup bertahan lama. Aura terlihat menikmati pekerjaannya namun aslinya Aura nyaris gila karena mengurus bayi berwujud laki-laki dewasa bernama Kaiseer Rofflan.

​🇦​​🇸​​🇮​​🇸​​🇹​​🇪​​🇳​ ​🇦​​🇷​​🇹​​🇮​​🇸​

Kaiseer Rofflan, artis ibukota yang sedang naik daun. Saat ini laki-laki berusia 27 tahun itu sedang berada dipuncak karirnya walaupun sudah memulai semuanya sejak usia 5 tahun. Karir Kaiseer meroket setelah ia membintangi film layar lebar yang mengurung tema perselingkuhan. Filmnya tembus 10juta penonton di hari ke 4 penayangan. Kaiseer yang awalnya hanya dikenal kalangan anak muda kini dikenal semua kalangan.

Kaiseer dan segala tingkahnya yang sulit ditebak. Kalimat andalan Kaiseer 'Artis mah babas' makanya dia suka ngelakuin hal-hal yang dilual nalar. Masalahnya, kelakuannya yang gak ketatar itu bikin orang-orang disekitarnya ikut kena imbas. Seperti beberapa bulan lalu, doi ikut kongkow bareng temen-temen sesama artis dan ternyata malam itu club malam tempat mereka nongkrong digrebek BNN karana adanya laporan pesta narkoba dan Kaiseer ikut keseret. Doi mesti menjalani pemeriksaan selama 1 minggu dan ikut diintrogasi berjam-jam. Tapi akhirnya Kaiseer lolos karna emang dia gak konsumsi narkoboy. Agensi perusahaan yang menaungi Kaiseer panik bukan main, bagaimana tidak panik pengahasil uang nomer 1 agensi malah terjerat kasus narkoba. Tapi, ada beberapa orang-orang terdekat Kaisar yang cuma senyum-senyum aja waktu liat nama cowok itu nangkring jadi tranding topik nomer 1 selama berhari-hari, acara gosip artis terus ngebahas keterlibatan Kaiseer dan fotonya terpampang diseluruh portal berita online.

Asisten ArtisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang