Part 12

1.4K 132 49
                                    

"Kakak kau sudah bangun!?"

"Kau benar Boruto! Mata nya sama seperti mata ibu mu!"

"Dia dari klan Hyuga, bisa jadi dia saudara mu"

Boruto mengangguk setuju, senyumnya masih mengembang menatap Hinata yang kini mulai membuka mata.

"Tapi... kenapa kakak ini mirip sekali dengan ibu mu?" pertanyaan dari Sarada membuat semua mata menatap lekat Hinata, mereka mengangguk serentak membenarkan.

Kening putih itu mengernyit merasa terganggu dengan suara-suara yang dari tadi terus mengusik telinga nya, kepala nya masih terasa pusing dan penglihatan nya masih sedikit buram, ia mengerjap-ngerjap mencoba memfokuskan penglihatan seraya melihat wajah-wajah asing di mata nya.

Hinata perlahan bangkit dan duduk, ia bersandar di kepala ranjang lalu mata nya semakin menelisik satu persatu bocah yang sedari tadi berisik dan mengerumuni nya.

Wanita itu dibuat terkaget-kaget dengan wajah-wajah bocah yang kini berbinar menatap nya.

"Hyuga itu ternyata benar-benar sangat mempesona" Ucap Inojin dengan senyuman, ia terbayang wajah manis Himawari ketika melihat wajah Hinata yang ia panggil kakak itu.

Tanpa bertanya pun, Hinata tau anak-anak itu anak siapa saja, dari wajah serta penampilan sangat ketara, ia tidak bodoh, setelah berfikir panjang dan dengan mengingat saat pertama kali bertemu dengan bocah serupa Naruto tadi di hutan, ia semakin yakin bahwa kini dirinya memang sedang berada di masa depan. Tapi kenapa bisa?

Hinata menghela nafas, ia lalu tersenyum sumringah ingin menikmati momen langka nya saat ini.

Melihat Hinata yang tersenyum membuat ke-lima bocah tadi terpaku dan terpesona dengan mulut ternganga serta mata berbinar melihat wajah Hinata. Sementara Hinata dibuat tertawa gemas melihat wajah-wajah yang kini begitu menggemaskan di mata nya.

"Kakak siapa nama mu?"
"Kakak kenal ayah ku?"
"Kakak kenal ibu ku?"
"Apa kakak dari klan Hyuga?"

Tak menjawab, Hinata menoleh ke asal suara dan mata nya begitu fokus pada anak lelaki yang sedari tadi terus bertanya dan terlampau berisik, ia terdiam dan dadanya bergemuruh, rasanya ingin menangis bahagia mengetahui bahwa ia dan Naruto ternyata memiliki seorang putra, putra yang sangat mirip dengan lelaki nya itu.

Hinata mengusap kepala anak itu "siapa nama mu?" Tanya nya lembut dengan senyuman.

"Boruto! Uzumaki Boruto!" Anak itu begitu semangat menyebutkan nama nya membuat
Hinata terkekeh kecil, semangatnya sangat mirip dengan Naruto kecil pikirnya.

'Boruto, Naruto' batin nya senang, Hinata lalu mengangguk-angguk sebagai jawaban. Ia kembali menoleh dan tersenyum senang memandang anak-anak yang lain.

'Sasuke, Sakura, Shikamaru, Temari, Ino, Sai dan....' batin nya semangat menebak orang tua dari anak-anak itu, namun mata nya terhenti saat melihat anak yang begitu pucat dengan mata tak biasa yang kini melongo menatapnya.

"Kalau nama mu siapa?"

"Mitsuki"

Hinata mengangguk-angguk lagi, ia tidak bisa menebak siapa orang tua dari anak itu, namun wajah itu seperti tak asing bagi nya, seperti pernah melihat di suatu tempat, tapi dimana?

"siapa nama ayah dan ibu mu?" Tanya nya lagi begitu penasaran, Hinata kini begitu antusias, ia merasa diberi contekan dari kehidupan masa depan!

"Orochimaru" jawabnya dengan tersenyum hingga kedua mata nya menyipit tak lupa kepala yang sedikit di miringkan. Hinata terperangah tak menyangka bahwa pria tua itu akhirnya menikah.

Our New Life Begins [AOTM S2] | CANON -NaruHina- ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang