Sepasang suami istri yang terkenal harmonis se-Konoha itu kini sedang jalan-jalan sore, Naruto tadi mengakhiri misi nya dengan cepat dan bergegas pulang, lalu membawa sang istri untuk berjalan-jalan dan makan di luar.
"Naruto-kun" Hinata menarik-narik jaket sang suami dengan mata yang selalu menengadah menatap sesuatu dengan berbinar.
"Hm?" Tanya Naruto sambil membayar dango yang baru saja di pesan nya.
"Aku mau kesana" ucap Hinata sedikit bersemangat seraya menunjuk ke arah tujuan nya.
"Hmm?" Naruto kembali bergumam dengan mata mengikuti arah tangan sang istri.
Satu alis lelaki itu terangkat "Patung Hokage?" Tanya Naruto lalu menoleh ke arah wajah Hinata, wanita itu mendongak menatap sang suami dengan wajah ceria lalu mangangguk membenarkan, membuat Naruto tersenyum melihat nya.
"Um, aku ingin melihat matahari terbenam dari sana"
Naruto tertawa kecil lalu mengacak gemas kepala sang istri "Baiklah ibu hamil"
Lelaki itu lalu menggendong sang istri ala bridal style, dengan hati-hati melompati setiap pijakan agar tiba di patung Hokage dengan cepat tanpa membuat hentakan kuat bagi sang istri, setelah beberapa saat, kaki Naruto pun mendarat mulus di atas ukiran kepala Yondaime.
Hinata menunduk dan memperhatikan dimana ia kini berdiri dengan kedua tangan yang tertaut di depan dada "Kita menginjak kepala ayah mu" ia merasa tak sopan karena menginjak kepala ayah Naruto.
Kelakuan wanita itu selalu saja terkesan imut dan manis di mata si pirang, ia pun terkekeh kecil "ayah mu juga" ucap nya seraya mengusap lembut kepala sang istri, membuat Hinata merona mendengar nya, ia pun mengangguk-angguk dengan senyuman senang. "Um ayah ku juga"
Hinata pernah melihat ayah Naruto saat perang Shinobi ke-4 dulu, sayangnya ia tak sempat menyapa, tapi itu wajar saja, dulu dia bukan siapa-siapa dan situasi pun sangat tidak memungkinkan. Namun satu kejadian terlintas begitu saja di kepala nya, membuat wanita itu menjadi kesal sendiri.
Apa kau pacar nya Naruto? -Minato
Ha? Mmmm... Ah, ya! "Bisa di bilang begitu!" -Naruto
Entah kenapa obrolan singkat saat pertama kali sang Hokage ke-4 datang pun terlintas di kepala Hinata.
Wanita itu pun memilih duduk dan menatap lurus ke depan, ternyata pemandangan matahari terbenam tidak begitu memuaskan mata karena mendung yang membuat matahari tak terlihat. Mendung di hati nya
"Hey ada apa?" Tanya Naruto yang melihat wanita nya tiba-tiba diam dan tampak murung, lelaki itu lalu ikut duduk di samping sang istri dan meletak-kan kantong kecil yang berisikan dango tadi di samping kiri nya.
Dengan wajah masam, Hinata pun menggeleng tanpa melihat wajah Naruto membuat lelaki itu mengernyit penasaran.
"Sayang ada apa? Kenapa wajah mu kesal?" Naruto mendekatkan wajah pada sang istri namun wanita itu malah menjauh.
"Tidak apa" ucap nya datar lalu membuang muka membuat Naruto gelagapan apa salah ku-ttebayo~
Naruto menghela nafas panjang, lalu menarik pelan dan mendekap sang istri "Jangan membuatku cemas" ucap nya tenang lalu menunduk melihat wajah wanita nya yang kini bersandar di dada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New Life Begins [AOTM S2] | CANON -NaruHina- ✔️
Romance🌸 AFTER ON THE MOON2 : OUR NEW LIFE BEGINS. Summary: Hanya kisah keseharian dan kebucinan Naruto&Hinata setelah menikah, dengan bumbu-bumbu kecemburuan dan keposesif-an dari sepasang pasutri baru yang begitu fenomenal seantreo Konoha. •NaruHina. •C...