Part 14

1.5K 123 84
                                    

"Kenapa murung sekali?" Tanya Sasuke pada sang istri yang kini berjalan dengan terus menunduk di samping nya.

"Aku lupa meminta maaf pada Hinata" Sakura menghela nafas, ia bahkan lupa menanyakan bagaimana hubungan mereka pada Hinata masa lalu tadi.

Sasuke berhenti melangkah dan mengelus kepala Sakura "Sekarang dia sudah memaafkan mu"

Sakura tersenyum sendu "Umm."

•••

Semua orang yang berada di sekitaran Naruto kini dapat bernafas lega, mereka merasa bersyukur bahwa Hinata datang tepat waktu, walau mereka juga kebingungan dan bertanya-tanya bagaimana bisa tadi Hinata muncul dari lubang gelap, namun mereka tak peduli lagi, yang penting sang pahlawan dunia tadi tak jadi mengamuk.

"Syukurlah" Shikamaru bernafas lega, mati-matian tadi ia menenangkan sahabat pirang nya itu, jika tidak karena nya, mungkin tak hanya gerbang desa yang hancur.

Beberapa teman ada yang terkekeh melihat kelakuan pengantin baru tersebut, membuat mereka merasa juga ingin segera menikah, namun beberapa lelaki jomblo disana berdecak sebal dan menggerutu iri pada Naruto.

"dasar pamer!"

Sementara gadis dengan surai blonde kini tampak berbunga-bunga, Ketakutan di mata Ino menguap berganti jadi binar bahagia memandang adegan romantis si pengantin baru tadi di depan matanya.

"Kyaaa!!!! aku juga ingin digendong seperti itu!!!" Ino berteriak girang dengan menangkup pipi nya yang bersemu, Naruto benar-benar pria yang romantis pikirnya.

"Whaaaaa!!!" Gadis itu terpekik lagi ketika tubuh nya tiba-tiba melayang, wajah nya bersemu melihat senyuman lelaki yang kini telah menjadi kekasih nya, wajah sang kekasih hanya berjarak beberapa senti dari wajah nya "S-sai!" Jantung Ino berdebar begitu cepat, sang kekasih menggendong nya ala bridal style di depan umum!

"Sayang ku mau di gendong seperti ini? Atau seperti Naruto tadi?" Senyuman dengan mata menyipit masih setia di wajah pucat nya, Bukan-nya malu, Ino malah memeluk leher sang kekasih lalu membisik-kan sesuatu hingga wajah pucat itu memerah. Tanpa pamit, Sai bergegas membawa kekasih nya pergi entah kemana melompati atap-atap lalu menghilang dari pandangan.

Semua yang menyaksikan tercengang karena tak menyadari dan baru mengetahui hubungan keduanya, lalu beberapa para wanita kembali berbinar dan bersemu melihat dua pasangan yang begitu romantis telah memamerkan kemesraan penuh cinta di hadapan mereka!

"Tidak bisa! Aku juga mau!" Kiba berteriak dengan mengepalkan satu tangan di depan dada dan segera bergegas pergi menuju rumah sang kekasih. Membuat orang-orang terkesiap dan bingung lalu beberapa dari mereka terkekeh geli dan mengejek menganggap bahwa lelaki bertaring itu masih jomblo.

"Guk! GUK!"

Seolah lelah, Akamaru hanya melihat kepergian rekan nya itu lalu mendekati Shino, dan mendapat elusan kasihan dari lelaki serangga itu. "Tenang saja, nomor dua tak selalu buruk"

•••

"Turunkan aku" Hinata mengayun-ayunkan kaki nya dan memukul pelan bahu serta dada suaminya dengan wajah cemberut, sementara lelaki itu hanya menggeleng seraya membenarkan posisi wanita nya.

Naruto membawa istrinya kembali kerumah, ia terus menggendong tanpa berniat menurunkan karena ia merasa chakra wanita ini sangat lemah.

Our New Life Begins [AOTM S2] | CANON -NaruHina- ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang