⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️
Pagi-pagi Nicholas yang biasanya bangun siang, akhirnya bisa bangun pagi. Yah,gak pagi banget juga sih. Sekarang udah jam sembilan lewat,tapi emang kalau Minggu dia biasa tidur sampai siang. Cuma karena hari ini hari spesial,ikut Mamanya buat reuni SMA,bareng Ej sama mamanya juga,Nicholas jadi semangat. Dia rela semalam gak Mabar game,buat tidur awal. Biar bisa bangun pagi.
Ini mereka lagi di jalan mau nyamperin Ej sama Mamanya buat ke salon barengan. Mamanya udah booking salon buat berdua. Sampai di depan rumah Ej,mereka udah di sambut sama Mamanya Ej dan EJ. Nicholas beneran terkesima sama EJ yang hari ini tuh imut banget. Ej yang dilihatin Nicholas jadi agak malu-malu gimana gitu.
(Bagi aq ganteng kalo buat Nikol dia imut_author)
Nara dan Liying yang sadar kalau anak mereka lagi bucin,Liying mengalah duduk di belakang berdua sama Nara. Dia biarkan Ej duduk di samping supir,Nicholas.
"Udah, Ju! Gak apa-apa. Duduk sana,"kata Liying. Nicholas kelihatan senyam-senyum. Kelihatan di spion. Liying seneng kalau anak bungsunya juga seneng.
Sampai di salon,kedua Mama sibuk dengan tatanan rambut dan semacamnya. Sedangkan Ej dan Nicholas duduk sambil lihat-lihat beberapa majalah fashion yang emang ada di situ. Nicholas sibuk sama majalah itu. Dia emang tertarik soal masalah fashion. Kalau Ej lebih ke lihatin sosmed atau nonton video. Entah itu drama atau film. Entah itu kebiasaan atau emang lagi pengen nyender,Ej tiba-tiba nyenderin kepalanya di bahu Nicholas. Nicholas jelas shack shick shock. Dia pikir Ej ketiduran,tapi pas dia tengok ternyata gak.
"Tumben Lo nyender gini? Kangen ya karena semalem gue gak jadi telepon?" Bisik Nicholas.
"Gak. Kata siapa. Gue lagi pengen nyender aja. Nonton drama gak afdol kalau gak nyender. Lagian lumayan buat fans service emak-emak kita. Tuh lihat! Lagi gosipin kita kek nya,"sahut EJ pelan.
Nicholas ketawa.
"Biarin ajalah. Emang kalau emak-emak suka gitu. Gue sih seneng-seneng aja Lo senderin. Jarang-jarang Lo nyender di bahu gue. Sekali-sekali nyendernya di dada gue,Ju. Lo duduk depan gue gini,"sahut Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Racer (END)
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung FF Mamaz cuma tentang Ej yang hidup dengan dua karakter yang berbeda. bukan penyakit,tapi memang dia sengaja. intinya beberapa orang tahu dia kelihatan kalem,tapi siapa yang tahu saat malam hari...