⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️
Hari Minggu waktunya bobo sampai sore. Mikirnya sih gitu,tapi rencana tinggal rencana. Baru jam sebelas,Ej udah dibangunin sama Mamanya.
"Ju,bangun deh! Bangun!"
Kalau pas gini,dia pengen banget kayak Heeseung yang kalau dibangunin susah. Sayangnya dia tipe yang baru ditepuk dikit langsung bangun.
"Hoaaahmm..apa sih,Ma?"
"Bangun yuk,Ju. Temenin Mama ke Mall. Sekalian belanja bulanan. Kita beli pakaian juga. Mama sebentar lagi ada reuni SMA. Rencananya Mama mau ajak kamu. Yuk! Kita cari baju couple-an."
Ej ucek-ucek matanya yang sebenarnya masih lengket.
"Mama aja deh ya?"
"Gak. Kamu harus ikut. Gak capek apa belajar mulu. Udah,yuk! Kamu tuh perlu refreshing juga."
Gak tahu aja si Mama kalau Ej tiap malem refreshing. Balapan maksudnya.
Mau gak mau,ya harus mau! Ej akhirnya menyeret tubuhnya ke kamar mandi buat mandi terus siap-siap.
"Ju, Mama tunggu di bawah ya. Dandan yang cakep!"
"Hm."
Gak lama Ej udah siap.
Nara seneng banget lihat anak bujangnya yang makin gede makin ganteng,eh...cantik.
Hari ini ada Pak To yang nganterin Ibu dan anak ini. Di mobil Ej lebih banyak diam dengerin Mamanya yang udah cerita ini itu.
"Emang kapan sih reuni SMA nya,Ma? Udah heboh banget,"tanya EJ.
"Minggu depan. Kita udah sepakat bawa keluar. Mama kan janda,masa sendirian. Mama bawa kamulah. Kamu kan penggantinya Papa,"jawab Nara.
"Emang harus pake couple-an?"
"Ya kan biar keren. Kan kelihatan rapi. Mau ya?" Rayu Nara. Ej akhirnya angguk-angguk. Takut Mamanya ngambek.
Sampai juga akhirnya mereka di Mall yang cukup besar.
"Kita cari baju sama barang-barang lain dulu,baru entar pas mau pulang kita ke bawah buat belanja bulanan."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Racer (END)
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung FF Mamaz cuma tentang Ej yang hidup dengan dua karakter yang berbeda. bukan penyakit,tapi memang dia sengaja. intinya beberapa orang tahu dia kelihatan kalem,tapi siapa yang tahu saat malam hari...