Halo halo... akhirnya balik lagi ke Nichojoo ...
Ini dia Castnya untuk sementara ini ya...
🍊 Ej (19)
✓ orang yang gak kenal dia dengan baik ngiranya dia anak yg lembut,lebih doyan stay at home ,suka baca buku,dan gak banyak temen.
But....
Yg udah kenal dia,gak bakalan kaget pas dia jadi pribadi yg beda setiap malam.
Siapa yg bilang lembut?
✓ hobinya aja gelut
Siapa yg bilang dia suka di rumah?
✓ dia aja tiap malem ikut balapan motor bahkan ikut anggota klub motor
Siapa yg bilang dia gak punya banyak temen?
✓ temen klub motornya banyak kok..
Pada ketipu semua. Bahkan Mamanya aja ketipu. Sayangnya suatu hari ada yg datang dan bikin semuanya kacau..
🍓 Nicholas (19)
✓ dia baru aja balik dari luar negeri. Awalnya setelah ortu cerai,dia ikut papanya,sayangnya dia gak betah,jadi dia ikut Mamanya yang masih betah sendiri. Dia sebenarnya atlet bulutangkis sebelumnya,cuma karena sebuah insiden kakinya cidera,karirnya sebagai atlet kandas.
👑 K (20)
✓ tetangga Nicholas saat ini. K suka ikut balapan liar belum lama ini. Suatu malam iseng aja dia ajak Nicholas ke arena. Pas sampai,K justru melihat seorang juniornya di kampus yg beberapa waktu lalu nembak dia ikutan balap juga. Dia manis sih,imut dan sering bawain K kue2 yg enak, tapi pas balapan,dia kelihatan beda. Justru itu yg bikin K jadi tertarik.
🦌 Heeseung (19)
✓ sedikit banyak dia hampir sama kayak Ej. Paginya manis,malamnya garang. Dia bahkan salah satu petinggi di klub motor itu. Selama ini dia jarang nongol,tapi gosipnya malam itu ada yg nantangin dia. Jadi dia datang,dan terungkap sudah semuanya sama K. Heeseung awalnya takut K marah,tapi yg ada malah bucin.
💪 Fuma (20)
✓ temennya K sama Nicholas. Dia juga sering ikut balapan.
Sayangnya dia udah gak jomblo gaes! Udah ada yg punya. Dia udah ditunangin dari kecil. Meskipun status nya dijodohin,toh Fuma sayang kok sama tunangannya. Cuma gaya pacaran mereka itu kek temen nongkrong,jadi ada beberapa yg gak tahu kalau dia udah gak jomblo.🐱 Yuma (19)
✓ karena status dia itu tunangannya Fuma,jadi dia suka ngikut kemana-mana. Gak heran kalau teman Fuma entah itu di arena atau kampus rata-rata kenal dia. Dia juga suka balapan,tapi gak sering. Fuma batasin . Jadi buat hobi aja.
Ya itu dulu ya Cast nya..kalau ada yg lain entar nyusul deh..
Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Racer (END)
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung FF Mamaz cuma tentang Ej yang hidup dengan dua karakter yang berbeda. bukan penyakit,tapi memang dia sengaja. intinya beberapa orang tahu dia kelihatan kalem,tapi siapa yang tahu saat malam hari...