⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️Ini masih belum terlalu malem sih. Masih sekitar jam sembilan. Nicholas mengeliat bangun. Dia menatap EJ yang masih bobo' cantik. Tangannya mengelus-elus kepala Ej.
Mereka sekarang udah resmi pacaran. Ya setidaknya tadi mereka udah saling mengaku kalau mereka saling cinta.Terutama Nicholas. Dia beneran blak-blakan tadi. Nicholas mencium kening Ej,lalu membenarkan selimut agar bahu polos Ej gak kelihatan. Ya,mereka sempet main sebentar tadi setelah saling mengungkapkan cinta.
Nicholas berniat mau mandi lagi,tapi ponsel Ej tiba-tiba berbunyi. Nada dering telepon. Nicholas mengangkat teleponnya.
"Brengsek! Mana Iju?!"
Nicholas tahu siapa itu. Nicholas melirik Ej. Mungkin bertanya-tanya dari siapa orang ini tahu nomornya Ej. Kenapa gak diblokir sama EJ?
Nicholas memilih buat jalan balkon."Ngapain Lo tanyain Iju? Dia udah tidur,"jawab Nicholas.
"Apa yang Lo lakuin sama Iju?!"
Nicholas ketawa kecil.
"Gue sama Iju ngapain? Yakin mau tahu? Hm?"
"Brengsek!"
"Lo yang brengsek! Lagian apa salahnya sih ngelakuin hal yang umum dilakuin sama pasangan? Dia pacar gue. Lo gak goblok kan? Gak perlu harus gue jelasin kan?" Sahut Nicholas.
"Sialan! Berani Lo nyentuh Iju! Gue gak akan diam aja!"
"Ngancam gue? Gue gak takut! Gue sama Iju saling cinta. Jangan bikin seakan-akan gue penjahatnya di sini. Lo orangnya yang bikin Iju ngerasa gak nyaman!"
"Lo tunggu!"
"Ya gue tunggu!"
Klik! Nicholas menutup telepon. Dia memblokir nomor itu. Kayaknya Ej harus ganti nomor deh.
"Nicho.."
Panggilan lembut yang keluar dari mulut Ej,membuat Nicholas kembali ke kasur.
Ej baru bangun,tapi masih goleran di kasur."Kenapa? Udah tidur pagi. Masih malem loh ini,"kata Nicholas. Tangannya mempuk-puk kepala Ej.
"Lo ngapain di balkon?" Tanya EJ. Nicholas akhirnya kembali berbaring di samping Ej. Meletakkan kepala Ej di dadanya dan membingkai tubuh Ej dengan kedua lengannya.
"Orang gila itu baru aja telepon ke hp Lo. Gue yang jawab. Kayaknya dia marah karena Lo nginep di rumah gue. Gue kasih tahu aja sekalian kalau gue bobo bareng sama Lo. Makin marah dia,"jawab Nicholas.
"Kenapa malah Lo panas-panasin,Nik? Entar kalau dia nekat gimana? Gue gak mau dia bikin masalah sama Lo,"kata EJ.
"Udah biarin aja. Biarin aja dia cari masalah sama gue,asal bukan sama Lo. Udah bobo' lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Racer (END)
FanfictionFF Nichojoo FF KSeung FF Mamaz cuma tentang Ej yang hidup dengan dua karakter yang berbeda. bukan penyakit,tapi memang dia sengaja. intinya beberapa orang tahu dia kelihatan kalem,tapi siapa yang tahu saat malam hari...