⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️
Heeseung melirik Ej yang gak konsen sama sekali. Kayaknya sih dia masih kepikiran soal pembicaraan mereka soal Hanbin yang nantangin Nicholas. Sementara Nicholas yang mereka tahu cuma hobi motoran bukan balapan.
"Nicho,batalin aja deh atau kalau gak gue aja yang maju. Please,"bujuk Ej.
"Gak bisa,Ju. Gue sebagai cowok dan juga pacar lo punya harga diri."
Ej mendesah berat. Dia bingung harus bujuk Nicholas dengan cara apa lagi. Gak bakalan mempan.
Tiba-tiba Ej kepikiran sesuatu. Dia jawil Heeseung yang mukanya udah BT gegara materi kuliah gak ada yang masuk sama sekali."Seung,"panggil EJ pelan. Heeseung menoleh.
"Apa?"
"Entar temenin gue bentar ya."
Baru aja Heeseung mau tanya temenin kemana,dosennya udah mengakhiri kuliahnya.
Ej menarik Heeseung ke fakultas ilmu ekonomi. Heeseung tahu kalau Ej pasti ajak dia buat ketemu si Hanbin. Benar! Hanbin udah nunggu Ej dengan senyuman.
Heeseung gak tahu gimana cara Ej buat ajak Hanbin ketemuan."Gue tahu Lo pasti bakalan hubungin gue,Ju. Ini pasti soal balapan gue sama cowok yang ngaku-ngaku pacar Lo itu kan?" Tebak Hanbin.
"Siapa yang bilang kalau dia ngaku-ngaku. Dia emang beneran pacar gue asal Lo tahu. Batalin balapan Lo sama Nicholas! Emm..atau Lo boleh nantang gue lagi!"sahut EJ.
"Kenapa? Gue cuma pengen ngetes aja. Dia itu cocok gak sama Lo. Selevel gak sama Lo. Seorang Lily of the Valley harus punya cowok yang juga selevel sama dia,"kata Hanbin.
Sumpah ya dengerin Hanbin ngomong gitu bikin Heeseung mau muntah tahu gak!
"Heh! Emangnya Lo siapa? Mau EJ pacaran sama siapa ya bukan urusan Lo. Mau dia pacaran sama anak motor atau bukan ya bukan urusan Lo juga. Lo..sakit kayaknya?!"omel Heeseung. Udah gak kuat nahan jengkel.
"Kalau gitu kita permudah aja deh,Ju. Kalau emang Lo mau balapan malam ini batal,oke..tapi Lo harus putusin dia dan pacar gue. Gimana?"
Heeseung udah maju pengen nampol si Hanbin,tapi ada tangan yang nahan dia. Pas Heeseung noleh itu K. K gak Dateng sendiri. Ada Nicholas yang berdiri di depan Ej.
"Nicho?"
Nicholas senyum ke EJ. Jari-jarinya menyentil kening Ej. "Gue tahu Lo pasti bakal ke sini. Untung gue cepet."
Nicholas berdiri berhadapan sama Hanbin yang kelihatan gak suka banget lihat interaksi Nicholas.
"Lo kayaknya emang merasa terancam banget sama kehadiran gue ya. Sampai-sampai Lo gak bisa bersaing dengan cara adil. Lo gak usah khawatir. Meskipun gue gak sehebat Lo atau Iju soal balapan,malam ini gue gak akan mundur."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Racer (END)
Hayran KurguFF Nichojoo FF KSeung FF Mamaz cuma tentang Ej yang hidup dengan dua karakter yang berbeda. bukan penyakit,tapi memang dia sengaja. intinya beberapa orang tahu dia kelihatan kalem,tapi siapa yang tahu saat malam hari...