⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️
Ej melangkah dengan langkah gontai pas Heeseung menjemputnya pagi ini di depan rumah. Heeseung heran. Biasanya habis liburan tuh Ej paling semangat kuliah.
"Kenapa Lo,Ju?" Tanya Heeseung.
"Kacau. Hidup gue kacau,Seung! Gara-gara tuh orang!" Jawab EJ.
Heeseung masih gak ngerti apa yang diomongin Ej,tapi dari raut mukanya udah kelihatan gawat banget! Darurat satu!
"Dia siapa yang Lo maksud?" Tanya Heeseung.
"Lo masih inget kan kalau semalem gue nolongin temennya si K? Lo tahu gak ternyata dia anaknya temen nyokap gue. Mereka bestian. Kemarin kita ketemu di Mall. Dia hampir aja keceplosan bilang gue balapan. Untungnya gue bertindak cepet. Cuma buat biaya tutup mulut dia itu mahal!"
"Berapa duit?"
"Bukan duit,Seung! Gue harus jadi pacarnya dia!"
Mata Heeseung melebar.
"Apa? Pacar? Serius?"
Baru aja diomongin,eh datang manusianya. Ej melongo.
'Anjir! Si Kampret! Ngapain ke sini segala sih?!'
Nicholas datang dengan motor sportnya. Hampir mirip kayak punya Ej yang dibuat balapan semalem. Begitu dia buka helm, Heeseung langsung ngelirik Ej.
"Selera Lo oke juga,Ju,"bisik Heeseung sambil ketawa kecil.
Ej mendelik. "Gak lucu ya,Seung!"
Nicholas lihatin Heeseung.
"Siapa Lo?" Tanya Nicholas.
Heeseung ngerti maksud tatapan Nicholas.
"Tenang,Bro. Gue temennya Iju. Temen doang kok. Gak lebih. Santai,"sahut Heeseung.
"Ngapain Lo?" Tanya EJ agak sensi. Nicholas rangkul bahu Ej,tapi dengan segera di lepas sama EJ.
"Jemput Lo. Emm..temennya Ej,siapa nama Lo?" Tanya Nicholas ke Heeseung.
"Gue Heeseung."
"Oh.. Heeseung,Ej biar berangkat sama gue. Lo bisa duluan,"kata Nicholas.
"Eh! Gak! Seung,jangan jadi pengkhianat Lo! Tungguin gue!"
Ej meraih tangan Heeseung buat dia pegangin kenceng-kenceng.
"Ini bukan salah gue ya. Tangan gue di pegang Ej soalnya,"kata Heeseung sambil cengengesan.
"Seung! Berani Lo ninggalin gue! Kita end! Pokoknya end!"seru Ej.
"Ju,lepas."
Ej menoleh ke Nicholas.
"Gak mau!"
"Lepas apa gue cium?" Ancam Nicholas.
"Halah kek Lo berani aja!" Sahut EJ asal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Racer (END)
ФанфикFF Nichojoo FF KSeung FF Mamaz cuma tentang Ej yang hidup dengan dua karakter yang berbeda. bukan penyakit,tapi memang dia sengaja. intinya beberapa orang tahu dia kelihatan kalem,tapi siapa yang tahu saat malam hari...