Chapter 11

476 52 21
                                    

⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️⚜️

Nicholas rela deh tangan kakinya lecet-lecet asal bisa dapet perhatiannya Ej. Bukan cuma perhatiannya aja,tapi dia jadi tahu sisi lembut seorang Ej tuh kayak apa. Jadi,setelah mutusin malam ini nginep,Nicholas pengen mandi,tapi karena lukanya gak boleh kena air,otomatis kan cuma seka doang. Nah,disitu perannya Ej. Dia bantuin selain punggung dan semua yang gak bisa Nicholas jangkau.

Habis itu Ej bantuin Nicholas buat pakai piyama. Pas mau masukin tangannya ke lubang baju tuh susah. Soalnya kena gesek sakit juga. Tadinya mau topless aja,tapi sama EJ gak boleh. Entar masuk angin. Padahal nih ya,Ej cuma malu aja lihat tubuh Nicholas yang bagus. Apalagi pas bagian kotak-kotaknya. Tadi,pas bantuin seka aja,dia gak berani lihat lama-lama.

"Udah Lo baringan aja dulu. Gue mandi bentar. Pinjem piyama ya?"

"Hmm. Ambil aja suka-suka Lo,tapi kayaknya agak kegedean deh,Ju."

"Gak apa-apa."

Ej mandi gak pake lama. Udah malem banget soalnya. Pas dia keluar dari kamar mandi,Nicholas masih belum tidur. Tangannya yang gak terlalu sakit masih pegang hp,sebelum diambil alih Ej.

"Tidur,Nik. Main hp nya besok aja. Lagian gak sakit apa tangan Lo,"tegur Ej.

"Ya sakit,tapi bentar doang. Cuma nanyain motor gue gimana,"sahut Nicholas.

"Tenang aja. Udah diurus sama K kok."

Nicholas memperhatikan Ej yang sekarang lagi pake piyama dia. Bagian bahunya agak melorot karena emang kegedean piyamanya. Dia mengecup bahu Ej.

"Makasih karena udah perhatian sama gue,"kata Nicholas tulus.

Ej senyum. "Sama-sama. Ini kan juga gara-gara gue."

"Gak. Kenapa harus gara-gara Lo? Lo sama sekali gak bikin masalah. Dia duluan yang bikin gara-gara dan gue aja yang emang bandel. Terus apa yang bakalan terjadi sama dia?"

Ej membantu Nicholas berbaring lalu dia sendiri juga berbaring di sebelah Nicholas.

"Dia gak bakalan bisa masuk ke arena lagi. Namanya di klub bakalan dicoret. Asal Lo tahu ya,meskipun wild racing emang gak punya peraturan,
tapi apa yang dia lakukan ke Lo pasti gak bakalan dimaafkan."

"Why?"

"Karena meskipun gak ada peraturan buat saling main curang,saling jegal antar racer itu cuma berlaku buat sesama racer atau yang namanya udah kecantum di klub. Misal gue sama Heeseung atau gue sama K,kita bebas buat saling jegal."

"Masalahnya di sini,Lo bukan racer. Lo juga gak terdaftar di klub motor manapun. Jadi,Lo cuma dianggap orang yang cuma nonton. Orang-orang nonton itu boleh kok ikutan balapan,nantangin racer, asalkan racernya mau. Nah,kalau kondisinya racer balapan sama penonton,Racer diwajibkan main aman dan gak boleh curang,"jelas Ej.

My Sweet Racer (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang