BAB 10 : Event Sekolah (3)

117 72 24
                                    

Asaalamu'alaikum 

Halo Teman teman, bagaimana kabar kalian hari ini?
Semoga selalu sehat serta bahagia selalu <3
Jangan lupa untuk jaga kesehatan ya, karena di tempat Cia lagi musim hujan.

Oh,iya. Yang baru nemu cerita ini, jangan lupa follow cia ya ><
Lalu setelah baca, atau sebelum baca, berikan jejak kenangan kalian dengan klik tombol bintang lalu tinggalkan komen hehe.

MDN, 21 Juni 2024

SELAMAT MEMBACA 

.
.
.
.
.
.
.

Tidak terasa waktu berlalu, hari penghujung acara festival pun telah tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.

Tidak terasa waktu berlalu, hari penghujung acara festival pun telah tiba. Hari ini adalah hari terakhir, setelah dua hari ini mereka bekerja keras dalam memenangkan lomba serta berjualan di bazaar makanan. Alhamdulillah, jualan mereka laku dan banyak yang suka. Pengikut kelas mereka di Instagram  pun ikut bertambah karena banyak pembeli yang ikut follow mereka. 


Hari terakhir festival akan dimeriahkan oleh guest star  yang sangat terkenal. Apalagi salah satu member band tersebut adalah alumni dari sekolah ini. The Bosses  adalah band dengan lagu lagu yang memikat hati semua yang mendengarkannya. Siapa yang tidak mengenal mereka? mereka adalah band yang membuat gempar seluruh masyarakat ketika baru muncul ke permukaan. Lagu lagu mereka banyak yang viral di berbagai sosial media. Ini adalah salah satu keuntungan besar bagi acara ini karena dapat mengundang mereka. 


Bluebells High School  atau bisa disebut sebagai SMA Lonceng Biru.  Jika kalian tahu, nama sekolah itu diambil dari nama bunga, bluebell.  Pendiri sekolah ini sangat menyukai bunga tersebut, karena warna dan bunganya yang sangat indah. Maka beliau mengabadikannya menjadi nama sekolah yang akan didirikannya. Untuk logo sekolah pun terdapat gambar bunga tersebut, namun kecil, tidak terlalu besar. Dan di bagian halaman sekolah juga ditanamani tanaman bunga lonceng biru tersebut. Asri sekali. Lalu, bluebell  juga melambangkan humility, gratitude, dan constancy.


Di hari terakhir festival ini pun nantinya akan diumumkan pemenang dari berbagai lomba yang sudah dilaksanakan di dua hari sebelumnya. Banyak doa dalam hati yang diutarakan pada Sang Pencipta, untuk membawa mereka pada kemenangan. Saat saat  menegangkan itu tiba setelah berakhirnya penampilan memukau dari band The Bosses  yang mengundang sorak sorai bahagia seluruh penonton, banyak kamera yang memvideokan moment saat band itu tampil tadi, bahkan ternyata Sarah juga salah satu dari sekian banyak penggemar dari band tersebut. 


"Kini tiba saat yang ditunggu tunggu seluruh peserta...." kata itu terdengar dengan riang gembira, MC utama dari mini talkshaw tadi. Seluruh peserta yang mendengar hanya bisa memandang kedepan dengan raut penasaran. "Pengumuman pemenang dari seluruh kategori lomba, beri tepuk tangan yang meriah," lanjutnya dengan membawa penonton untuk bertepuk tangan.

Bye, Helios! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang