~Prologue~

13 1 0
                                    

---Aleo,Keenan,Dane, dan Liam, mereka adalah teman baik dari kecil yang merupakan siswa populer dan menjadi idaman para pelajar lain di  "Bimasakti High School" terutama dari kalangan pelajar perempuan. Tapi sayangnya mereka selalu cuek akan hal tersebut bahkan untuk membuka sedikitpun ruang untuk para cewek cewek tersebut tak pernah ada di pikiran mereka, alasannya karena mereka memiliki trauma di masalalu dan takut kejadian itu akan terulang kembali. Selain memiliki paras yang tampan dan sifatnya yang cool, mereka juga merupakan kebanggaan sekolah atas prestasi yang begitu membanggakan di passiont nya masing masing.

//Aleo Arga Alvarendra//

Aleo adalah anak terakhir dari keluarga Alvarendra yang memiliki kakak perempuan bernama Alethea, Aleo merupakan seseorang yang sangat cerdas di bidang pengetahuan alam dan selalu memenangkan apapun olimpiade experimen yang di ikutsertai, selain itu Aleo juga merupakan pelajar peringkat 1 diantara semua pelajar lainnya.

//Keenanzio Leonard//

Keenan adalah seorang leader tim basketball "Bimasakti High School". Keenan berasal dari keluarga yang serba mewah namun kedua orangtua nya mendidiknya untuk tetap rendah hati. Keenan adalah salah satu pemain dengan segala strategi terbaik untuk mengecoh lawan mainnya. Keenan selalu berhasil membawa nama baik sekolah untuk menjadi juara di setiap tahunnya dan masih bertahan sampai sekarang.

//Rezaldi Danendra Adhitama//

Dane merupakan anak tunggal dari seorang CEO pemilik perusahaan besar 'Adhitama Contruction' dan pemilik hotel Adhitama, Mamanya memiliki toko emas dan Boutique terkenal. Dane merupakan seorang dancer yang telah menciptakan berbagai choreo dan seringkali di calling oleh berbagai partai lokal maupun antarbangsa untuk menjadikannya choreographer.

//Zanando Liam Mahendra//

Liam, anak dari pasangan suami istri Soni Mahendra & Renata Mahendra ini merupakan seseorang yang ahli dalam bidang seni music dan merupakan musisi yang hebat dalam menunjukkan segi emotional dalam bernyanyi. Setiap konser yang diadakannya di berbagai daerah, pasti tiket yang di jualnya selalu sold out dalam waktu yang singkat.

//Melody Arthadiesa & Natwa Mysha Angeline//

Melody dan Natwa adalah sahabat sejak kecil, mereka tinggal bersama Bi Isah karena orangtua mereka meninggal dalam kecelakaan pesawat yang sama saat berangkat ke Italy atas urusan bisnis. Melody dan Natwa merupakan pelajar baru di "Bimasakti High School" dan mengikuti kegiatan ekstrakurikuler Drama Clubs.

//Kezzia Violettha Georgette//

Kezzia juga merupakan pelajar baru di "Bimasakti High School" dan baru berpindah ke Indonesia setelah 18tahun menetap di Australi, Kezzia mengikuti School Model Clubs karena mamanya merupakan seorang model yang sangat cantik dan Royal sehingga amat di hormati oleh banyak orang. Kezzia ingin mengikuti jejak karier mamanya.

//Andrea Callista Olive//

Andrea, sama seperti Melody,Natwa, dan Kezzia, dia juga merupakan pelajar baru di "Bimasakti High School", yang sebelumnya bersekolah di Jaya Bangsa High School. Karena harus mengikuti kedua orangtuanya yang berpindah ke Jakarta dia juga harus berpindah sekolah. Andrea mengikuti Drawing Clubs karena sejak kecil dia memiliki hobi menggambar, melukis, dan mewarnai sehingga membuatnya ingin menekuni keahliannya dalam seni lukis.

//Steviona Laura Queenzy, Aliceanna Jecy Leandra, Gishella Evelyn Raveena, Liana Elyza Valerie//

Viona, Aliceanna, Gishel, dan Elyza merupakan anak cheerleaders di "Bimasakti High School" yang di ketuai oleh Viona dan merupakan siswi populer di sekolah tersebut. Mereka adalah mantan dari Aleo, Keenan, Dane dan Liam yang sampai sekarang masih belum move on. Semua orang tau bahwa mereka ingin mendapatkan kembali cinta dari Aleo, Keenan, Dane, dan Liam sehingga pelajar pelajar lain tidak berani mendekati keempat cowok tersebut di karenakan sikap mereka yang sangat nekat untuk menjahati dan mencelakai setiap orang yang berani mendekati keempat cowo tersebut.

~Coming Soon on My First Story~

Melody ArthadiesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang