~Sorry

8 2 0
                                    

Di kantin. Melody, Natwa, Kezzia & Andrea duduk bersama dalam 1 meja sambil ngobrol dan ketawa. Kini mereka ber empat sudah semakin dekat dan akrab serasa seperti sudah bersahabat lebih dari 5 tahun lalu.

"Kayaknya kita emang ditakdirkan ber empat deh, tadi pagi gue nggak sengaja ketemu Melody dan Natwa, terus ternyata kita sekelas bareng dan gue duduknya sebangku sama Kezzia, sekarang kita ke kantin bareng juga" ujar Andrea senang.

"Gue ber terimakasih banget sama Tuhan karena udah mempertemukan gue sama kalian untuk hari pertama gue bersekolah disini" lanjut Andrea lagi.

"It's true guys, kalian tau nggak sih gue sampe nggak bisa tidur semalam gara gara mikirin apa gue bakal dapet temen nggak di sekolah baru" ujar Kezzia.

"Hahaha kita berdua juga seneng bisa kenal dan temenan sama kalian berdua" ujar Natwa terkekeh.

"Yaudah guys, gue mau beli minum dulu, ada yang mau nitip nggak?" tanya Melody menawarkan.

"nggak deh makasih" ujar Natwa & Kezzia bersamaan.

"Umm.. boleh deh Mell, samain aja kayak punya lo nggak papa" ujar Andrea.

"Yaudah, bentar yah" jawab Melody lalu pergi mengantri untuk membeli minuman untuknya dan Andrea.

-saat Melody menoleh dan sedang membawa dua minuman di tangannya, dia tidak sengaja menabrak Aleo dan alhasil dua minuman di tangannya tumpah ke baju Aleo yang berada di belakangnya.

"Maaf, maaf sumpah nggak sengaja" Melody kaget & langsung meminta maaf kepada Aleo.

"Gimana sih lo!? kalo jalan liat liat dong jadi kotor kan baju gue!?" ujar Aleo dengan nada marah.

"Gue bener bener minta maaf sumpah gue nggak sengaja. Lagian lo juga yang ada di belakang gue deket banget, nggak sepenuhnya salah gue lah! yaudah lah nggak usah di perpanjang, bajunya biar gue ganti aja atau biar gue yang bantu cuci" ujar Melody memohon maaf sekali lagi.

"NGGAK USAH!" ujar Aleo sedikit membentak Melody.

"Sial banget sih gue hari ini, huftt" umpat Aleo pelan & segera pergi dari situ meninggalkan Melody.

Aleo Arga Alvarendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aleo Arga Alvarendra


- Viona yang daritadi memperhatikan semua itu merasa cemburu & marah terhadap Melody walaupun dia tidak dengar apa yang di bicarakan oleh Melody & Aleo. Viona merasa bahwa Melody punya niat mau mendekati Aleo dan perasaannya kini telah dikuasai oleh rasa cemburunya yang kuat dan obsesif.

•••••

"Al lo kenapa? Habis mandi teh lo? Hahahah" tanya Dane setelah melihat Aleo kembali dengan seragamnya yang kotor lalu mentertawakan Aleo.

"Nggak lucu lo Dan! itu tuh si anak baru di kelas kita nggak sengaja numpahin teh nya ke baju gue, sial banget gue hari ini, erghh" balas Aleo penuh kesal sembari membersihkan seragamnya dengan tissue basah.

"nggak sengaja kali dia," ujar Keenan membela anak baru itu.

"Tauu ahh, nyusahin banget" balas Aleo jutek.

"Hahahah, udah udah sekarang gue temenin lo ke ruang ganti, lo ganti baju sana" ujar Liam.

•••••

"Ehh Mell, ada apa sih lo sama cowo yang tadi? Gue perhatiin dia kayak marah gitu sama lo?" tanya Andrea kepada Melody yang baru saja kembali ke meja mereka.

"Jadi gini waktu gue mau noleh ke belakang gue nggak sengaja numpahin minuman ke dia, karena seragamnya jadi kotor dia marah marah sama gue, kalau nggak salah sih dia anak kelas kita. Gue nggak tau siapa namanya" jawab Melody panjang.

"Whatt? terus teruss?" tanya Kezzia penuh dengan keinginan pengen tau lebih lanjut.

"Yah gue sih udah minta maaf ya sama dia, ngomong baik baik, malah dia nya marah marah sama gue, udah bilang nggak sengaja juga. heran gue, sekolahnya aja yang terlihat megah, hebat, tapi pelajar nya aneh aneh semua!" balas Melody tidak terima permintaan maafnya di abaikan.

"Yaudah lah Mell yang penting lo nggak kenapa napa kan?" tanya Natwa yang juga menenangkan sahabat lamanya itu.

"Iyaa Nat, tapi tetap aja gue nggak bisa terima tapi gue juga ngerasa bersalah sih sama dia" jawab Melody.

"Re, maaf yah lo jadi nggak punya minuman juga, gue ganti aja yah uang lo?" lanjut Melody meminta maaf kepada Andrea.

"Nggakpapa kali Mell santai aja, lo juga nggak sengaja kan" Balas Andrea terkekeh.

Selesai istirahat, di kelas 11 Ipa 2

"Kalian mau tau nggak apa yang barusan gue liat di kantin? Si anak baru itu gue lupa siapa namanya, tapi dia kecentilan banget sama my honey bunnie sweetie lovely Aleo di kantin tadi!!" ujar Viona kesal.

"Pokoknya gue harus kasih pelajaran buat anak baru itu! berani berani nya dia mau ngedeketin my honey Aleo!" lanjut Viona kesal.

"Lo yang bener aja Vio? masa sih anak baru udah nggak tau malu? emangnya dia segitu 'ngebet' nya pengen punya cowo?" tanya Alice tidak percaya.

"Tauu ahh yang pasti gue bakalan bikin dia malu, lo bertiga liat aja ntar, gue udah punya ide" balas Viona tersenyum sinis.

-Melody, Natwa, Kezzia & Andrea yang sedang menuju ke kelas bersama dan Viona, Alice, Gishell & Elyza yang sedang memasang ember di atas pintu dengan di isi air selokan yang penuh dan siap ditumpahkan ke Melody, Natwa, Kezzia & Andrea.

- BYUUURRRR ember yang diisi oleh air penuh oleh Viona the genk telah di tumpahkan bagai hujan deras yang turun ke bumi.

"HAHAHAHAH sukurin lo emang enak mandi di sekolah" ujar Viona tertawa puas dengan mata nya yang tertutup lalu memandang ke arah temannya yakni Alice, Gishell & Elyza.

Melody ArthadiesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang