~First Day

12 2 0
                                    

RINGGGGGGG!!⏰

"Nat, natwaaaa bangun kita udah telat banget ini, mana ini hari pertama kita masuk ke sekolah baru lagi!! Natwaa ayokk dongg banguunn!" teriak Melody membangunkan Natwa yang masih enakan tidur di atas kasur yang empuk.

"Iya iya bawel ah lo pagi pagi juga, ini udah bangun kok bentar dong, sekolahnya juga nggak bakal hilang kali" balas Natwa tenang & santai dengan masih berbaring di atas kasur.

"iihh, lo tuh ya masih aja bisa santai santai, inikan hari pertama kita masuk sekolah, masa mau telat sih?" balas Melody lagi penuh kesal melihat Natwa yang masih bisa tenang & santai sedangkan dia sudah tidak tentu arah dibuatnya.

⏳ 10 menit kemudian, setelah mereka selesai siap siap untuk pergi ke sekolah, Melody & Natwa pun turun ke bawah untuk sarapan pagi.

"Melody, Natwa, ini bi Isah udah nyiapin bekal buat kalian berdua, dimakan waktu istirahat aja di sekolah nanti, ini udah nggak sempat buat sarapan dirumah takutnya nanti telat ke sekolahnya" ujar Bi Isah sembari memasukkan bekal makanan ke dalam tas ransel berwarna biru muda milik Melody dan Abu abu milik Natwa.

"iya bi, makasih yah kita berangkat duluan, Assalamualaikum" pamit Melody & Natwa lalu mencium punggung tangan Bi Isah.

"Waalaikumsalam, hati hati bawa mobilnya jangan ngebut ngebut yah" pinta Bi Isah memberi peringatan.

"alright bii," balas Melody & Natwa yang sedang mengikat tali sepatunya.

••••••

"Paa, papa hurry up please! Besides it's my first day at school, I don't wanna be latte!!!" ujar Kezzia.

"Alright dear, alright, let's go!!" balas papanya.

"Maaa aku berangkat duluan yahh, see you again after I'm coming home" teriak Kezzia kepada mamanya yang sedang sibuk di dapur.

"Alright sweetie, enjoy your first day" sahut mamanya dari dapur.

"Honey, aku juga berangkat dulu anterin Kezzia terus langsung ke kantor" teriak papanya Kezzia.

"Alright darling, safe drive" balas istrinya (mamanya Kezzia).

>> Di Bimasakti High School

"OMGGG MELL!!! ini sekolahnya?? sumpah kerenn gilakk mell!!" ujar Natwa yang matanya membulat seakan akan bola matanya hampir copot dan mulutnya menganga lebar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"OMGGG MELL!!! ini sekolahnya?? sumpah kerenn gilakk mell!!" ujar Natwa yang matanya membulat seakan akan bola matanya hampir copot dan mulutnya menganga lebar.

"Iya Nat, kerenn bangett gue aja sampe speechless. Jadi nggak sabar gue mau belajar dan Schooltour di dalam sekolah ini, kita masuk sekarang yukk" ajak Melody.

Melody ArthadiesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang