~Bad Day

9 2 0
                                    

RINGGGG bell pulang sekolah berbunyi.

"Baik anak anak, sebelum pulang ibu mau kasih tugas dulu, buka buku kalian masing masing halaman 15-23 selesaikan semuanya. saya nggak mau dengar alasan apapun harus dikumpulkan besok semuanya" ujar bu Novi (guru Fisika) dengan tegas.

"yahh bu, kok tumben hari ini banyak banget sih tugasnya" rungut Diky, salah satu pelajar di kelas 11 Ipa 2.

"yaudah kalo gitu saya tambahin lagi mau?"

"Jangan bu, yaudah deh baik bu" sahut Diky dengan lemas. Siswa siswi kelas 11 Ipa 2 pun membereskan tas nya masing masing bersiap untuk pulang.

"Baik, sekian saja pembelajaran kita untuk hari ini, saya permisi dulu, ingat! langsung pulang kerumah langsung kerjakan tugasnya, jangan ada yang keluyuran, siapin dulu tugas kalian" pesan bu novi pada siswa siswi nya.

•••••

"Liam, kita pulang bareng yuk?" ajak Elyza mendatangi bangku Liam dan mengajaknya pulang bareng lalu merangkul tangan Liam.

"Apaan sih lo Za, nggak usah di pegang juga kali" Liam segera melepaskan tangan Elyza dengan kasar.

"Ehh lo jadi cowo yang gentleman dikit dong, kasar banget sama cewe!kan bisa ngomong baik baik?" ujar Andrea dengan nada marah tidak terima dengan cara Liam memperlakukan Elyza.

– Liam yang pura pura tidak mendengarkan omongan Andrea langsung pergi keluar kelas dan disusul oleh Aleo, Keenan & Dane di belakangnya.

"Daneeee tungguin akuu dongg" teriak Gishell manja.

"iiiihhhh dasar cowo NYEBELIN!!" pekik Andrea kesal.

"Heh lo nggak usah sok ngebelain gue di depan Liam deh! gue nggak butuh ya pembelaan dari lo, mending lo jauh jauh deh dari my baby Liam!" ujar Elyza dengan sombong lalu pergi keluar dari kelas.

"Ya ya ya.. pantesan cocok banget, yang cowonya nyebelin! kurang ajar! yang cewenya duhh manja nya minta ampun! emang ANEH lo semua!!" ujar Andrea penuh kekesalan.

 pantesan cocok banget, yang cowonya nyebelin! kurang ajar! yang cewenya duhh manja nya minta ampun! emang ANEH lo semua!!" ujar Andrea penuh kekesalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Andrea Callista Olive


"Hahaha udahlah Re, nggak usah cape cape ngurusin mereka, ntar yang ada lo yang jatuh cinta sama Liam lagi" usil Natwa menjulurkan lidahnya ke Andrea.

"Hahah gue? jatuh cinta sama dia? HAHAHAHA YA NGGAK BAKALAN LAH" ujar Andrea tegas dan yakin.

"Hati hati loh sama omongan lo, Biasa nya nih ya cinta itu berawal dari rasa benci" Melody, Natwa & Kezzia mentertawakan Andrea.

Melody ArthadiesaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang