Chapter One

62 33 7
                                    

Hai hai welcome To dapur Family. Sebelum baca jangan lupa Vote dan komen!!!!

Pink itu, Definisi cewek Kalem tapi Berbakat. Kapan gua bisa kayak gitu?
-Jam merah-

Setelah melakukan sesi pemilihan kompor satu sama lain di Suatu Toko terkenal. Sekarang Groshi dan Elvano, kembali memfokuskan diri pada Sebuah kompor imut yang sepertinya bagus untuk hadiah ulang tahun, Elena nanti.

Istri dari Groshi ini memang suka sekali masak. Hampir setiap menit, ia masak dan bekerja layaknya ibu ibu pada umumnya. Sejujurnya Groshi sedikit keberatan dengan aktivitas Elena, mengingat Elena yang mudah lelah. Membuat Groshi harus siap siaga dalam menjaga Elena.

Elena itu, ibaratkan Sebuah Uang. Di jaga ada, di berikan hilang. Setiap Groshi menitipkan Elena pada Sunny, pasti mereka langsung hilang dari jangkauan Suami nya.

“Ini dua tuan ngapa muter muter bae dah. Lagi Cosplay Setrikaan?” Ujar Palu Dengan Kesal

“Katanya lagi nyari kompor yang bagus dan imut” Jawab Paku Dengan beberapa kali menebar pesona

“Idih, Nyari barang imut di Toko Yang udah Bangkotan. Agak laen” Palu kembali Menatap Elvano dan Groshi secara bergantian.

Melihat keduanya, Palu seperti teringat oleh sesuatu. Ia seperti nya kenal dengan dua pria tersebut, tetapi entah mengapa otak kecil nya tidak bisa di ajak kerja sama.

Mereka berdua memang tidak asing lagi. Dari aura dan Gayanya, seperti orang kaya. Tapi Palu tidak yakin, Masa iya. Ada orang kaya yang mau beli segala macam perabotan di Toko Gelandangan? Minimal di mall atau enggak luar negeri.

Ya, walau ada istilah Cintai produk Lokal. . Tetap saja Palu sepertinya kasian dengan mereka yang akan membelinya. Hampir semua barang di sini adalah barang lama yang telah rusak, lalu di jual dengan harga mahal.

Semua nya barang lama, kecuali kompor pink.

“Shi, liat dah Cakep betul ini kompor. Ada corak corak nya, Bini lu pasti suka” Kata Elvano menunjuk salah satu kompor yang terlihat imut

“Bini gua gak suka yang ada corak corak nya” jawab Groshi

“Mana ada jing. Gua sebagai Mantan merasa anda berbohong.” Elvano menyelidiki Groshi layaknya Detektif

“Lu udah jadi mantan, diam aja. Urus noh Cucian piring di rumah Lu. Bukannya bantuin istri beberes malah ngikutin gua, Dasar Fans” Groshi menekan kalimat terakhirnya, Guna membuat Elvano Sadar.

Elvano yang mendengar itu pun, mulai beraksi seperti Seorang Fans Heboh. Memamg Jiwa, Gagah dan Cuek hanya berlaku saat Elvano tengah bekerja saja. Aslinya Pemilik nama lengkap Elvano kalea Alvarendro Aslinya sangat tengil, dan Alay.

“Oh gua emang Fans. Boleh minta fotbar gak? Lumayan lagi gak ada event” Ucap Elvano

“Gak. Gua gak mau Fotbar sama lu, Gua jiji sama lo” Balas Groshi mengikuti salah satu trend tiktok.

“Kamu jiji sama aku mas? Jahat banget mas, Selama ini aku yang Selalu Menemani kamu setiap hari. Tapi kamu dengan seenak nya bilang kamu jiji sama aku? istighfar mas, Gila emang kamu.” Layaknya Artis Asal Indonesia yang memiliki sinetron cukup dramatis.

Kitchen (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang