.
.
.
.
.
HAPPY ENJOY
[Kecelakaan]
Setelah kejadian kemarin, kini akhirnya camping ini pun berakhir! Banyak yang senang termasuk Indonesia tapi saat mendengar bahwa mereka akan di pulang kan di rumahnya/mansion mereka wajah ceria Indonesia kini luntur, senang karena bisa bertemu bibi lexxa dan kesal karena dapat bertemu dengan saudara-saudara bangsatnya. Dan lebih buruknya ia libur 2 minggu dan masuk kembali pada tanggal 1 dan pada tanggal 20 (you know lah..).
Russ:" sudah belum? " tanya Russia pada Indonesia yang sedang membereskan baju-baju nya
Indo:"sudah." Ucap nya singkat,padat dan jelas.
Russ:"ayo.. Yng lain udh tungguin di luar"
Indo " ya baik."
Di perjalanan ia hanya diam karena sedang tidak mood, tampa ia sadari ia mengeluarkan aura negatif yang membuat beberapa orang di sana sesak. Bahkan organisasi sekaligus.
Dan saat yang lain melihat Indo, mereka malah terpana akan wajah imut Indonesia saat cemberut. Walaupun auranya yang indo keluarkan bukan main main.
Setelah beberapa menit mereka pun makan dengan makanan yang sudah di sediakan oleh organisasi.
Saat indo buka ternyata ia mendapat indomie dan akhirnya ia pun kembali mood, aura nya pun kembali positif kala Indonesia membuka kotak makanan itu.
Mereka bernafas lega.
Mari kita lihat Indonesia yang sedang makan makanan nya
Indo:"yumm.."
Indonesia terus makan dan... Perjalanan pun berlanjut.
Skip~
..
.
.
Mereka pun di turunkan di Academy. Saat Indo ingat-ingat lagi ini mirip dengan salah satu adegan dimana Brunei dan Singapore sedang berjalan bersama dan mereka tertabrak oleh truk dan meraka pun koma.. Saat ia mengingat itu ia hanya menyengir tipis
Indo:'waktu nya membangun tali silaturahmi yang udah lama putus~'
Indo:'btw Jamal nanti kalau gue ketabrak truk aktifkan mode heal 25% saja'
Baik tuan.
Dan benar saja baru aja di bilang beberapa menit ada sebuah truk ingin menabrak Singapore dan Brunei, membuat para anak Asteng langsung teriak.. Dan.....
BUGHH!!
Singapore dan Brunei terpental menjauh dari kecelakaan tadi dan terlihat lah Indonesia yang berlumuran darah, para siswa siswi yang melihat itu sontak panik dan menelfon ambulans bahkan para anggota Asteng saja panik.
Singa:"b-bang Indo?.."
Brun:"bang?!!!!"
Malay:"bang Indo!???"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Masuk Dalam Sebuah Cerita Novel !?" (Courtyhuman)
Randomhiatus [CH] [Venno seorang pembunuh tersadis di kotanya yang di cari-cari oleh pemerintah tiba2 Ber transmigrasi di sebuah Novel?!!] [Novel ini berjudul The death of the archipelago, dimana si Indonesia MC berkedok figuran mati ditangan harem si tok...