-- Cerita novel hanyalah fiksi.
Fiksi? Sebagian beranggapan begitu.
Tapi mereka tak tahu beberapa author
Memberikan sedikit kisah hidupnya di karya nya. --Vote jika kalian puas dengan chapter kali ini, beri keritik jika ada yang salah dari cerita ini.
.
.
.
.
.
.
Happy enjoy ~
.Sang bulan bersinar terang dalam gelapnya malam.
Terlihat sang pemuda bersurai merah putih berjalan lambat menuju kekamar nya.
Mata nya menahan agar tetap terjaga.
Dengan lemah ia membuka gagang pintu tersebut.
Berjalan menuju kasur.
Badannya terhempas begitu saja. Mana nya seperti terus berkurang membuat dirinya tertidur begitu saja.
Kelopak matanya yang tertutup dan dengkuran halus terdengar di kamar tersebut.
Siapa dia? Tentu saja sang MC di buku ini yaitu Indonesia.
Begitu lelah diri nya setelah pulang dari RS. Perjalanan yang cukup jauh membuat dirinya lelah. Fisiknya yang lemah jadi jangan heran jika dia mudah lelah dalam hal kecil.
Wajahnya yang tampan keserempet cantik membuat siapapun jatuh cinta padanya. Tutur kata nya yang lembut bagaikan kain sutra kini berubah. Perkataan nya yang kini menjadi kasar dan juga makin berani melawan membuat semuanya berubah. Dimana Indonesia ? Sebagian mereka bertanya dalam benak mereka,, bagimana anak yang lembut seperti ini berubah menjadi kasar?. Entahlah hanya kita yang tahu.
Tapi lihat lah, siapa yang menggawasi nya dalam diam di CCTV itu, seorang ayah emm mungkin kita tak pantas menyebutnya sebagai seorang 'ayah'
Ya, asean.
Ia sebenarnya khawatir dengan putra ke 4 nya itu.
Ia sadar dia tak pantas menyebutnya sebagai seorang ayah. Tapi menyesal, ia ingin sekali meminta maaf pada putra nya itu. Bukankah nasi sudah menjadi bubur? Akan sulit jika dia meminta maaf pada putra nya, karena ia yang paling banyak menyiksa putra nya itu.
Ia kembali meminum kopinya.
Asean:"ah.. Ini bulan Agustus ya?.." Gumam nya sambil tersenyum pada layar CCTV yang masih menyala.
-------
Sang bulan telah turun dari singgasananya di gantikan sang mentari menyinari pagi yang cukup baik.
?? :"lalala~" seorang gadis menelusuri lorong dengan perasaan yang senang.
?? :"kamu kenapa lex?" Tanya seorang gadis yang sedang membersihkan kaca.
Lexxa:"oh! Ini bulan apa?"
??:"Agustus, emang kenapa?"
Lexxa:" yaps! Kau tau tuan muda Indonesia lahir tanggal berapa? Tanaya"
Tanaya:"17 Agustus, Ah!! Tuan sebentar lagi akan ulang tahun! (ノ´∀`*)" ucap tanaya
Lexxa:"Hm!! Kira-kira kado apa yang cocok ya..." Ucap lexxa bersemangat
KAMU SEDANG MEMBACA
"Masuk Dalam Sebuah Cerita Novel !?" (Courtyhuman)
Sonstigeshiatus [CH] [Venno seorang pembunuh tersadis di kotanya yang di cari-cari oleh pemerintah tiba2 Ber transmigrasi di sebuah Novel?!!] [Novel ini berjudul The death of the archipelago, dimana si Indonesia MC berkedok figuran mati ditangan harem si tok...