Flashback. !!
Asean:"anak anak, perkenalkan ini Kiel dan akan menjadi saudara baru kalian!" Ucap asean memperkenalkan Kiel
Kiel:"H-hai semua?.. Perkenalkan nama a-aku kiel!.." Ucap Kiel dengan nada imut
Kam:"hai Kiel! Nama aku Kamboja! Anak ke 5!" Ucap Kamboja
Thai:"Hai Kiel aku kakak tertua kamu, nama ku Thailand! Anak pertama!"
Viet:"Hai Kiel nama ku Vietnam! Anak ke 2! Salam kenal ya?!.."
Indo:"nama ku Indonesia! Anak ke 4 ! Salam kenal!!" Ucap girang Indonesia
Malaysia:"nama aku Malaysia! Anak ke 7 ! "
Singa:"nama ku Singapore, bisa di panggil singa! Anak ke 6"
Laos:"nama ku Laos! Anak ke 10 dan kaka termuda mu!"
Brunei:"nama ku Brunei! Anak ke 8 ! Salam kenal!!"
Phil:"namaku Philippe! Anak ke 9! Salam kenal!"
Kiel:"uhm! Salam kenal semuanya!" Ucap Kiel lalu sengaja memegangi tangan Indonesia.
Indo:"eh?"Indo diam tak berkutik
Tiba tiba entah kenapa tangannya seperti di tarik dan membuat Kiel terjatuh.
Kiel:"hiks hiks.. Ab-abang Indo kenapa b-begitu hiks hiks.. Kiel salah ya? Hisk hiks.." Ucap Kiel dengan air mata nya (palsu)
Indo:"hah?!.."
ASEAN:"INDO!!, JANGAN SEPERTI ITU DENGAN SAUDARA MU!!" Ucap asean marah
Indo:"tapi pah!?"
ASEAN:"pergi kekamar mu."
Indo:"...." Indonesia diam lalu pergi ke kamarnya
Indo pun duduk di ranjang nya sambil melihat di luar jendela.
Tok.
Tok.
Tok.Indo:"M-masuk?"
Kriett..
Indo:"Kiel?"
Kiel:"bang Indo.. Maafin Kiel ya?.. Kiel gk sengaja..hisk hiks hiks" ucap kiel pada Indonesia.
Entah kenapa Indonesia luluh dan memaafkan nya.
Indo:"iya gapapa kok Kiel, sini bareng bang indo!"
Kiel pun langsung duduk bersampingan dengan Indonesia.
Kiel pun Ber smirk tampa Indo sadari.
Skip beberapa hari kemudian, Indonesia dan Kiel makin dekat, yang membuat beberapa saudara lainnya cemburu. Dan kita akan lihat waktu saat ini.
Bulan telah pergi dari singasana nya dan di ganti kan oleh sang mentari, terlihat pemuda dan ke 10 saudara nya yang sedang makan pagi bersama
ASEAN:"ekhm.."
ASEAN:"besok kita di undang ke pesta ulang tahun putra Duke Soviet."
Malay:"kita nanti ke sana kah?" tanya Malaysia
ASEAN :"tentu saja."
Kiel:"Kiel mau ketemu putra nya!" ucap Kiel imut (huek)
ASEAN pun terkekeh.
Semua pun berbincang tetang apa yang akan dihadiahkan nanti.
Indo: 'aku.. Hadiahkan topi ushanka aja deh' batin Indonesia.
Kiel:"bang indo, nanti beli hadiahnya bersama ya??" ucap Kiel dengan nada.. Ewh..
Indo:"iya Kiel." ucap Indonesia lalu pergi ke kamar nya, yang di samping berdekatan kamar Kiel.. Sebenarnya kamar itu milik Malaysia tapi di ambil Kiel karena kamar Malaysia yang bagus dan banyak hiasan, padahal itu Malaysia membuat nya sendiri. Ia sempat protes dengan si ASEAN tetapi di tolak karena Kiel menangis.
Skip
Indonesia dan Kiel kini bergegas untuk membeli hadiah ulangtahun, ia dan Kiel pun pergi di sebuah toko.
Kiel:"bang, Kiel pergi ke toko sebelah ya?" ucap Kiel sambil menunjuk toko make up.
Indonesia hanya membalas iya saja dan mulai membeli topi yang ia inginkan.
Setelah itu Indonesia menunggu Kiel sampai sore hari.
Indo:"Kiel kok belum balik balik?.." tanya indo pada diri nya sendiri.
Lalu ia memutuskan untuk pulang terlebih dahulu.
Tok
Tok
Tok!Kriet..
/PLAK!!
Tamparan menghiasi pipi chubby Indonesia.
Indo:"a-apa yang terjadi?.."
ASEAN:"DASAR BODOH! SUDAH KU BILANG UNTUK MENJAGA KIEL!! KAU SEBAGAI KAKAK HARUSNYA MENGAWASI NYA BODOH!" ucap marah ASEAN, dan Indonesia hanya diam sambil melihat Kiel yang sembunyi di belakang nya. Dengan jelas Indonesia bisa melihat bahwa Kiel menunjukkan smirk nya kepada Indonesia, dan terlihat memar memar itu yang sebenarnya hanyalah make up.
Indonesia diam... Apa yang terjadi? Dia mengkhianati nya? Mengapa? ..
ASEAN:"kau tak di bolehkan makan malam." ucap ASEAN lalu pergi bersamaan dengan Kiel.
Indonesia menundukkan kepala nya dan pergi ke kamarnya. Ia pun duduk di ranjang itu dan menangis. Jujur ia tak sekuat yang mereka bayangkan, ia hanyalah anak yang butuh kasih sayang seorang ayah, apakah itu susah?. Bukan kah kata bunda nya ia akan mendapatkan kebahagiaan? .. Pembohong!
Indonesia terus menangis sampai waktu makan malam tiba, ia tak di perbolehkan makan malam, sampai ada 1 maid yang datang ke kamarnya.
??:"tuan muda.. Apakah anda lapar? Saya dengar anda tak di perbolehkan makan malam.. Apakah anda ingin roti ini? Tenang! CCTV di ruangan ini telah ku rusak.." ucap maid itu sambil meyakinkan.
Indonesia pun menggangguk lalu memakan roti itu dengan senang..
Yap! Maid itu adalah lexxa!
Indonesia memakan roti itu dengan lahap
Indo:"terimakasih bibi.." ucap lirih Indonesia.
Lexxa hanya tersenyum manis lalu menyuruh Indonesia untuk tidur.
Setelah itu lexxa mematikan lampu ruangan.
Lexxa:"selamat tidur,, raden.." ucap nya lalu pergi dari ruangan itu.
Esoknya mereka datang jam 11.30
Mereka membawa kado dan memberi nya ke Russia.
Setelah itu mereka pun bermain dengan para anak Duke/bangsawan lainnya.
Indonesia kini ingin ke lantai atas untuk mencuci muka. Dan setelah itu ia menuruni tangga dan juga terlihat kiel yang berada di sana.. Tadi nya Indonesia ingin mengajaknya bermain. Tetapi saat ia mendekat Kiel menyengir dan terjun sendiri nya. Pada awalnya Kiel hanya ingin membuat diri nya jatuh saja,, tetapi ada 1 pelayan yang terjatuh dan piring-piring itu pecah membuat Kiel saat jatuh terkena pecahan itu di seluruh badannya. Pelayan itu kabur karena tak mau bertanggung jawab. Alhasil Indonesia yang menjadi tuduhan.
Makannya saat itu.. Indonesia di benci.. Karena setelah kejadian itu Kiel telah tiada.
Flashback off
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Masuk Dalam Sebuah Cerita Novel !?" (Courtyhuman)
Losowehiatus [CH] [Venno seorang pembunuh tersadis di kotanya yang di cari-cari oleh pemerintah tiba2 Ber transmigrasi di sebuah Novel?!!] [Novel ini berjudul The death of the archipelago, dimana si Indonesia MC berkedok figuran mati ditangan harem si tok...