CHAP 14

574 67 28
                                    

"Takdir mu menjadi tokoh figuran, tetapi mengapa kau berlagak seperti kau lah tokoh utamanya disini ?"

-venno ganteng

.

.

.

.

.

.

[Vote, author kali ini maksa! Hmp]

??:"APA MAKSUD MU!!? BAGAIMANA BISA!?"

??:"Y-ya mulia raja UK.. Kami tak menemukan barang bukti apapun.. Bahkan mungkin CCTV nya disabotase sebelum aksi itu dilakukan" ucap seorang prajurit yang ketakutan.

UK:"Argh!! Sialan! Perketat penjagaan di Kerajaan ini! Dan cari berlian itu segera!" Tegas nya membuat prajurit itu bergetar ketakutan.

Prajurit 1:"B-baik"

UK:'mana mungkin berlian itu sudah menemukan pemiliknya.' Batin UK cemas.

***
T

erlihat Indonesia yang sedang Berada di City of country, sebenarnya ia sih mau cari Toko penjual alat sihir karena gabut gitu dirumah mulu yekan. Tapi dengan tolol nya si indo ini tersesat entah dimana (mampus lu ndo)

Kenapa ga tanya sistem aja? Tentu nya dari kalian ada yang bertanya seperti itu. Dengan tolol nya indo ga peka, bikin si Jamal (sistem) ngambek.

Dan lebih tolol nya lagi, si indo Ga minta izin sma ASEAN, dia bilang "emang dia nya peduli?".

Oke deh jangan bahas itu, mending kita lihat MC kita yang lagi plonga plongo.

Indo :'duhh tersesat lagi... Apa gue tanya orang-orang ya?' batin Indonesia sambil melihat kanan kiri.

Indo:'Nah itu ada orang!' batin Indonesia melihat seseorang bersurai merah dan biru sedang duduk di halte bus.

Segera Indonesia menghampiri wanita itu.

Indo:" permisi, apakah kau tahu toko peralatan sihir dekat sini?" tanya Indonesia pada wanita itu.

?? :"A-ah.. Ada, di dekat perumahan. Ada toko bernama Magic shop dealiny" Ucap seseorang itu gugup melihat shota pendek dihadapan nya, 'Imut.' Itu yang di pikirkan wanita itu.

Indo:"bisa kau antarkan aku kesana?" tanya Indonesia memperlihatkan senyuman tipis nya.

?? :"t-tentu s-saja! Siapa n-nama mu?" ucap nya mempertahankan ekspresi nya.

Indo:"Indonesia! Dan kau?"

?? :"s-salam kenal Indonesia! Aku putri taiwan!" ucap nya membuat Indonesia melebarkan matanya.

Kalian tahu? Putri taiwan adalah adik dari pangeran China (di AU ku!), jika kau berani-beraninya menyentuh Adiknya dengan senang hati China akan menusuk jantung mu.

Mengingat betapa Posesif nya China terhadap adik nya itu membuat Indonesia merinding.

Indo:'Nyawa ku sekarang tidak aman..' Batin Indonesia menangis.

Taiwan memegang tangan Indonesia yang halus itu.

Taiwan:"Ayo aku tunjukkan! Sebelum 'dia' datang!" ucap taiwan pada Indonesia

"Masuk Dalam Sebuah Cerita Novel !?" (Courtyhuman) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang