CHAP 12

531 67 13
                                    

.

.

.

.

.

~HAPPY ENJOY💗~

[Mencoba skill baru!!]

--------------------------------

1 minggu berlalu, sudah tak terasa sebentar lagi sekolah, hanya saja... Bukan itu yang mereka tunggu.

Karna 1 minggu ini Indonesia belum sama sekali bangun dari tidur panjang nya. Author mengatakan bahwa Indonesia sedang koma dan tak tau kapan akan bangun. Tentu saja pihak kerajaan Nelfd berterima kasih karena telah menyelamatkan putri mereka tetapi mereka juga merasa bersalah sudah membuat putra ke 4 Duke asean telah koma.

Berita bahwa Indonesia telah menyelamatkan putri nekomi viral setelah 2 hari. Bahkan seluruh benua saja tau berita yang menghebohkan ini. Ada yang ikut prihatin dan mencoba menenangkan ASEAN.

Bahkan selama Indonesia koma entah kenapa ada naga yang menyerang benua asia.

Itu terjadi selama 5 hari.. Dan untungnya UN dan organisasi lainnya dapat membantu.

WHO mencoba untuk membuat Indonesia terbangun, tetapi tetap saja nihil. Who di kenal sebagai organisasi yang memiliki sihir healing paling hebat diantara organisasi lainnya. Tapi mengapa ia tak bisa membangunkan Indonesia? Entah apa yng di rencanakan author kali ini kita hanya bisa mengikuti alur yang telah di tulis.

Bahkan jiwa venno kini berada di ruangan berwarna putih dengan tangan dan kaki nya yang diikat.

Venno:"siall!! Bangun lah!!" unjarnya merasa tak nyaman dengan rantai yang mengikat erat dirinya.

Tiba - tiba ada yang datang pada nya.

Deg...

Deg...

Deg..

Jantungnya berdetak kencang saat melihat siapa yang berada di depannya.

Tunggu. Ia memiliki warna rambut hitam dengan warna mata nya yang coklat dan kulitnya yang berwarna putih susu (sedikit warna coklat)

.

.

.

.

.


" AUTHOR? "

Dia adalah author yang membuat book ' Death of the archipelago'

Auth:"Hai... Venno.." ucap author tersenyum.

Venno:"a-author?.."

Auth:"hmmp! Maaf ya tiba-tiba membawa mu di dunia fantasi ku, kau ingin mengubah alurnya kan? Silahkan saja."

Venno:"auth...mengapa alurnya berubah drastis? Perasaan gk gini.."

Auth:"ah, saat kamu melawan saudara mu sama saja kamu mengubah alur ini. Apa lagi di saat test academy. Harus nya Indonesia mendapatkan peringkat terakhir kini malah menjadi peringkat pertama. Dan saat kau berdansa dengan pangeran japan itu membuat alurnya berubah 60%!!"

Venno tak bisa berkata-kata, apakah ia dapat hidup dengan tenang setelah ini? Dan menikahi waifu ter mwah mwah nya?. Ah tapi tidak semudah itu venno~ akan ku buat kamu m-- //PLAK!! (Malah spoiler)

"Masuk Dalam Sebuah Cerita Novel !?" (Courtyhuman) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang