CHAP 15(Flasblack dikit)

466 62 22
                                    

"JANGAN DATANG UNTUK PERGI"
-Author cantik

.

.

.

.

.

Happy Reading.
.

ASEAN:"DASAR ANAK BODOH!" ucap sang ayah sambil memukuli anak kecil yang kini menahan sakit yang di berikan.

Lebam dimana-mana, darah bercucuran, bahkan goresan pisau berada di tangan anak kecil itu.

Dengan kesal sang ayah mencekik anaknya. Lalu ia benturkan anak itu ke dinding.

Sedangkan anak kecil yang menerima perlakuan itu hampir terbunuh.

ASEAN membawa anak kecil bersurai merah putih itu ke kamar mandi.

ASEAN menggurungnya di kamar mandi dengan pakaian yang basah dan beberapa bercak darah.

Yaps, Indonesia.

Kini Indonesia hanya bisa menangis dan menahan perihnya luka yang di berikan ayah tirinya untuknya.

Ribuan caci maki yang ia dapatkan, ribuan luka yang ia tutupi.

Sayapnya patah, kepalanya mengeluarkan darah segar, dan kaki nya yang patah. Lebam dan luka menjadi temannya saat itu.

Bahkan kalung pemberian keluarga asli nya pun di buang entah kemana.

Sungguh anak yang malang.

~~

Singkat nya, Indonesia sekarang sedang tidak mood, beberapa ingatan pemilik asli tubuh ini selalu saja menghantui dirinya!

Dia berjalan pelan menuju kelasnya, dengan muka yang pucat dan manik matanya yang kosong, seperti nya Indonesia benar-benar lelah dengan ini.

Venno mengira bahwa hidup di cerita ini mungkin akan sedikit gampang, tetapi sulit juga.

Indonesia membuka pintu kelasnya.

Krieet..

Memperlihatkan isi kelasnya yang sangat ricuh.

Singkat nya, Indonesia sekarang sedang tidak mood, beberapa ingatan pemilik asli tubuh ini selalu saja menghantui dirinya!

Dia berjalan pelan menuju kelasnya, dengan muka yang pucat dan manik matanya yang kosong, seperti nya Indonesia benar-benar lelah dengan ini.

Venno mengira bahwa hidup di cerita ini mungkin akan sedikit gampang, tetapi sulit juga.

Indonesia membuka pintu kelasnya.

Krieet..

Memperlihatkan isi kelasnya yang sangat ricuh.

"Masuk Dalam Sebuah Cerita Novel !?" (Courtyhuman) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang