.
.
.
.
.
Happy Enjoyy ♡
.[TUGAS SIALAN!!??]
Singkat cerita Indonesia kini telah sampai di kerajaan. Terlihat Indonesia yang sedang memakan kue coklat bersama Malaysia dan brunei. Sedangkan Singapore dan lainnya berada di ruang utama.
INFO!! : " Acara pembukaan(seperti para bangsawan/duke di perbolehkan berbincang atau lainnya) jam 7-8 malam. Sedangkan acara utamanya (seperti berdansa, memainkan musik atau menunjukkan bakat sihir dll) jam 8-12 malam, dan sekarang masih jam 07.58. Yang artinya acara utama akan segera dimulai"
Setelah beberapa patah kata dari sang MC pangeran japan pun dipersilahkan memberi kan beberapa sambutan pada para tamu.
Japan:"Salam hormat pada kalian yang sudah datang ke pesta ini. Saya selaku pangeran mahkota mengucapkan selamat datang di pesta ini! Saya sangat berterima kasih telah datang.. Dan selamat menikmati pesta yang sudah di sediakan" ucap Japan pada mic
----
Memperoses Misi!1. Menolong putri nekomi
2. Berdansa dengan pangeranPoint yang di dapat : 150.000 point
Hadiah yang di peroleh: Skill mengintip identitas.
Batas waktu: 48 jam
Hukuman jika tidak mengerjakan: point akan di kurangi sebesar 145.000 point dan sistem akan mengambil 4 skill anda.Point anda: 0
-----
Kini Indonesia menatap terkejut dengan layar hologram yang berada di depannya ini.
Indonesia menghela nafas pelan. Mana mungkin diri nya diajak berdansa dengan pangeran bukan? Lagian dirinya laki laki! Ayolah! Dirinya masih suka gunung kembar bukan batang! Dasar author jahanam! (Sementara author yang sedang makan martabak manis malah keselek)
Singa:"bang indo kenapa?" ucap penasaran Singapore
Indo:"eh engga kok! Gue gpp"
Singa:"ouh.."
Dari tadi pangeran japan melihat Indonesia, di tatap tajam oleh Singapore.
Singa: 'ckh.. Mengapa pangeran melihat bang indo sih! Apa jangan jangan dia tertarik lagi?! Sial sial! Saingan ku bertambah!" batin kesal Singapore.
Japan: 'siapa nona manis itu? ~' batin japan menyengir.
Auth:"Baiklah! Seluruh para tamu silahkan mencari pasangan berdansa!" ucap author.
Indo: 'harusnya Israel ada di pesta ini, tapi mengapa dia tak terlihat? Huh..'
(Info: " J1= jalang 1" )
J3:"Pangeran mau kah kau berdansa dengan ku?~"
J5:"ckh! Mana mungkin pangeran ingin berdansa dengan mu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Masuk Dalam Sebuah Cerita Novel !?" (Courtyhuman)
Randomhiatus [CH] [Venno seorang pembunuh tersadis di kotanya yang di cari-cari oleh pemerintah tiba2 Ber transmigrasi di sebuah Novel?!!] [Novel ini berjudul The death of the archipelago, dimana si Indonesia MC berkedok figuran mati ditangan harem si tok...