Judul: Cinta Dan Rahasia
Genre: Drama, oneshot, romantis, love office..
.
.
.
..
.
.
..
.
.
.
..
.
."Ketua (Y/n) itu sangat keren ya!"
Pujian tersebut terucap untuk seorang perempuan berusia dua puluh empat tahun yang kini tengah membantu si karyawan, ia menjelaskan kesalahan karyawan tersebut dengan baik dan pelan. Tidak tampak raut kesal di wajahnya, meskipun ia berkali-kali diminta bantuan oleh orang-orang di sana.
"Tidak heran. Beliau kan calon pewaris perusahaan ini nanti, jadi sebagai permulaan ketua (Y/n) harus bersikap layak sebagai pemimpin."
Selain menjabat sebagai ketua divisi utama, (Y/n) juga seorang pewaris perusahaan yang sah sebab dia adalah satu-satunya putri kandung pemilik perusahaan. Memilih menjabat sebagai ketua divisi lebih dulu alih-alih langsung menjadi direktur, ia melakukan itu guna melihat langsung bagaimana para karyawan bekerja sehingga saat menjadi pemimpin nanti (Y/n) sudah menguasai dasar-dasarnya.
Ia melakukan itu juga untuk mencari orang berbakat tersembunyi, itulah yang dipikirkan oleh para bawahannya. Namun, mereka tidak tahu—alasan rahasia (Y/n) memilih posisi ini.....
Ketika para karyawan lainnya sibuk memuji (Y/n), seorang pria berambut obsidian yang tengah duduk di depan komputernya hanya memperhatikan saja. Senyuman (Y/n) yang hangat dan ramah ia tunjukkan pada karyawan baru, setelah selesai menjelaskan ia menoleh ke arahnya.
'Mata kami bertemu'
(Y/n) melambai pelan tanpa sepengetahuan siapapun selain pria itu. Han Yoojin, bawahan sekaligus kekasih rahasianya di tempat kerja tersenyum tipis membalas lambaian tangan tadi.
Hanya itu interaksi mereka saat di tempat kerja. Demi menjaga etika dan memisahkan urusan pribadi, mereka harus merahasiakan hubungan ini dari para pekerja lainnya. Tak jarang Yoojin mesti memendam rasa cemburunya sebab (Y/n) selalu disandingkan dengan pria dari divisi tetangga yang dianggap cocok dengannya oleh karyawan lain. Namun, Yoojin tidak bisa tiba-tiba saja meminta pada (Y/n) untuk mengumumkan hubungan mereka sebab dialah yang meminta untuk merahasiakan hubungannya, jika ia menarik itu kembali rasanya tidak adil.
"Ugh, aku mau pulang."
Jam menunjukkan pukul sepuluh malam ketika Yoojin pergi ke ruangan istirahat untuk membuat secangkir kopi panas supaya rasa kantuknya sedikit menghilang, karena para office boy sudah pulang semuanya jadi dia harus membuat cairan hitam itu sendirian.
Sebenarnya Yoojin malas membuat kopi, yang dia butuhkan hanyalah tidur sejenak di sofa atau sesuatu yang empuk lainnya saat ini. Karena itulah ia mendudukkan dirinya di sofa panjang disana, menyandarkan belakang kepalanya pada tembok bercat putih tersebut kemudian sedikit menutup mata.
Saat Yoojin hampir masuk ke dunia mimpi, ia dikejutkan dengan sensasi hangat di pipinya sehingga membuat ia tersentak kaget.
"Ketua (Y/n)!?"
Pekik Yoojin, mengetahui siapa sosok yang membuatnya terkejut. (Y/n) Hanae, kekasihnya sekaligus atasannya di tempat kerja itu terkekeh geli melihat reaksi Yoojin tadi.
"Lembur lagi ya? Ini, aku traktir kopi"
Ia menyerahkan secangkir kopi panas yang sudah dia beli di luar pada Yoojin.
"Terima kasih, ketua (Y/n)"
"Apanya yang ketua, panggil aku (Y/n) saja,"
(Y/n) tersenyum hingga membuat matanya menyipit. Kekasihnya ini terkadang selalu merasa canggung jika hanya berdua di tempat kerja, padahal saat akhir pekan mereka sering pergi kencan dan itu berjalan normal kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My S Class Fall In Love (HIATUS)
FanfictionReinkarnasi menjadi seorang rank S dari lahir, (Y/n) Hanae baru menyadari bahwa ia terlahir kembali ke dalam novel yang dia baca saat hidup di bumi. My S class Hunter adalah judulnya, menceritakan tentang seorang kakak bernama Han Yoojin yang memuta...