MSCFL BAB 11

80 30 0
                                    


[Tolong tandai jika ada yang typo]

Happy reading ~








(Y/n) menatap jendela notifikasi berwarna biru di depannya dengan tatapan datar. Tak ada emosi khusus di wajahnya, namun jauh dalam hati ia sedang mengutuk sistem yang kini tiba-tiba muncul dan memintanya untuk bertemu.

["Bigangaga kiganga bergemugu?"]

'Apa-apaan bahasa alien ini?'

(Y/n) tahu di novelnya sistem milik Yoojin juga menghubungi sang tuan pada waktu-waktu ini, namun sistem tersebut menggunakan kode yang disusun sedemikian rupa menjadi kata hangul. Lantas, mengapa sistem miliknya malah begini!? Tidak keren sama sekali malahan terkesan konyol.

Dulu pakai huruf dan angka, sekarang bahasa aneh.

'Dia juga tidak mengatakan letak pastinya dimana'

Hal ini menjelaskan jika si sistem tahu (Y/n) sudah punya informasi tempat untuk bisa bertemu dengannya dari novel yang ia baca, jadi mungkin saja sistem ini jugalah yang membuat dia reinkarnasi.

"Apa Eonni besok mau libur?"

(Y/n) mengangguk seraya tersenyum simpul pada Yerim yang bertanya padanya. Saat ini dia baru menyelesaikan pekerjaan hunter, berhasil menaklukkan Dungeon rank A dalam waktu lima hari. Beruntung perhitungan (Y/n) tepat sehingga mereka bisa cepat keluar dari Dungeon.

"Iya, aku sudah bilang pada ketua guild. Ada urusan bisnis yang harus aku selesaikan." Ujar (Y/n) beralasan.

Sebenarnya dia tidak ada jadwal bisnis apapun besok. (Y/n) hanya harus ikut dengan Yoojin yang diam-diam masuk ke Dungeon rank F untuk bertemu sistem. (Y/n) bersyukur karena dia bukan 'hunter full time' sehingga ia bisa libur dan bekerja sebagai Hunter ketika dibutuhkan.

Tertulis dalam kontrak kerja. Dia akan menggunakan skillnya hanya pada seseorang yang menurut dia pantas, (Y/n) tidak menerima pemaksaan untuk membantu tim ketika dia harus mengurus perusahaan. Itu adalah batasan yang (Y/n) ajukan dan Yoohyun menyetujuinya.

Pengawasan dari Yoohyun juga berkurang akhir-akhir ini, dan itu mempermudah dirinya untuk ikut bersama Yoojin.

"Kamu merindukan aku sayang?"

Bisikan itu terdengar sangat jelas dan lembut.

".. (Y/n)!?"

Yoojin berbalik, tersentak ketika dia melihat sosok (Y/n) yang tiba-tiba muncul di belakangnya setelah Yoojin masuk Dungeon. Seolah tidak mempedulikan wajah penuh tanya sang tuan, (Y/n) mendekat kemudian memeluknya erat.

"Kangen" Gumam sang gadis seraya menenggelamkan wajahnya di tubuh si tunangan.

Yoojin terasa membeku saat ia merasakan suhu hangat dari pelukan (Y/n), ini kali pertama dia dipeluk wanita selain ibunya dulu. Alhasil, wajah Yoojin pun merona padam dengan tangan yang bingung entah mau diletakkan kemana dan berakhir melayang di udara.

"Bagaimana kamu bisa, tidak, kenapa kamu ada disini!?"

Pertanyaan itu terus muncul di benaknya. (Y/n) ini seperti tahu semua hal yang akan dia lakukan, Yoojin yakin tadi tidak ada seorangpun mendekatinya, jadi mengapa (Y/n) bisa ada di sini?

(Y/n) melepaskan pelukannya meski enggan melakukan itu, ia agak sedikit menjauh untuk menjelaskan secara singkat situasinya pada Yoojin.

"Kamu ingat saat aku mengatakan bisa lihat masa depan juga? Sistem menyuruhku kesini." Jawabnya singkat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My S Class Fall In Love (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang