masuk rrin ke dalam kelas nya ia duduk di samping rama karena memang mereka duduk nya bareng sejak awal masuk sekolah di LA SCHOOL Rama telah menyiapkan buku nya untuk belajar rrin pun ingin menanyakan sesuatu.
ma gue mo nanya ucap rrin
hm,apa?bales Rama
pacar lo cuek bangt ya Lo kuat sm dia?jelas rrin Rama hanya senyum kecut ya mau gimana atuh da emang dia kan modelan nya begitu ucap rama.tapi ma dia beda menurut gue dia tuh gimana ya belum selesai rrin bicara Rama memotong nya Rin denger ya mau dia dingin gimana pun sama aku mau dia cuek gimana pun aku gabakalan protes di balik sikap dia yang dingin sikap dia yang cuek dia perhatian rinn.
itu yang membuat aku merasa nyaman sama dia, dia memang cuek dingin tapi sama aku beda Rin kamu ga bakalan tau karna kamu ga Deket sama dia jelas Rama panjang lebar rrin pun merasa bersalah lalu meminta maaf pada rama.
" iyaa maafin gue ya ma" ujar rrin rama pun mengangguk tak lama kemudian Bu Martina pun masuk kelas untuk mengajar.
assalamualaikum anak anak hari ini kita ada tugas PPKn ya.
sementara di kelas 8a tidak ada guru yang masuk satu pun hari ini pelajaran pjok tetapi pak karyono tidak bisa masuk kelas karna sakit jadi kelas 8a jamkos ramai murid yang sedang bercanda termasuk tira,ayu dan yang lain kecuali kyndra ia hnya duduk di tempat duduk nya sambil memperhatikan temen nya itu.
Woi melohok wae hayu atuh kantin kuy ucap ayu sambil menaik turunkan alis nya yang tiba tiba duduk di samping kyndra , kyndra hanya menatap ayu males lalu kembali memperhatikan temen nya.
ck lama Lo ayo tarik ayu membawa kyndra ke kantin sampai di kantin ia memesan makanan " mo pesen apa Lo semua biar gue yang pesen ucap tira samain aja sama kamu ujar Yuli tira pun mengangguk langsung memesan makanan nya.
mang amo baso nya tiga teriak tira di meja nya mang amo pun hanya memberi jempol tak lama kemudian makanan mereka pun sampai karna jam pelajaran kantin sepi jadi tidak perlu menunggu waktu lama.
nih baso nya udah jadi ucap mang amo dengan senyum terimakasih mang amo ucap Yuli dengan senyum sama sama neng geulis balas mang amo kembali ke kedai nya lalu mereka pun makan makanan mereka tanpa sekata pun yang keluar dari mulut mereka, mereka hanya pokus dengan makanan nya.
makan pun selesai tiba tiba ada Rama menarik tangan kyndra" eh eh mau kemana ma? ucap kyndra heran ikut aku bales Rama membawa kyndra menuju taman sampai di taman Rama pun menanyakan nya.
kamu bolos ky?aku kn udah pernah bilang jangan suka bolos aku ga suk- belom selesai rama memarahi ia kyndra langsung menutup bibir Rama dengan jari telunjuk nya sontak rama kaget.
udah ngomel nya hm? tnya kyndra lembut sini duduk aku jelasin lalu rama pun mengerti ia belum mendengarkan penjelasan kyndra "jadi apa " ucap rama males jadi tadi tuh kelas aku gaada guru yang masuk pak karyono nya sakit jadi kelas kita tuh jamkos makanya kita memutuskan buat ke kantin aku ga bolos jelas kyndra panjang lebar.
bener? tnya rama tak percaya dengan sigap kyndra mengangguk cepat bener Rama Aulia Rama pun hnya mengangguk lalu ingin pergi meninggalkan kyndra numun di tahan okeh kyndra "mau kemana udah di sini dulu aja" ucap kyndra menarik tangan Rama untuk duduk kembali.
Rama pun hanya bisa pasrah karena ia tau kyndra itu tidak suka di bantah tiba tiba kyndra menidurkan kepala nya di pundak Rama "biarin kaya gini dulu ma gue nyaman" ucap kyndra rama pun mengangguk hm ky nanti malam kamu mau ga nginep di rumah aku teminin ya.
kyndra pun sedikit berfikir jail hm boleh ga ya ucap kyndra sambil memainkan telunjuk nya di dagu ' ih boleh ayo dong ky' ujar Rama kesal kyndra pun tersenyum ntah kenapa ia senang melihat Rama yang marah marah gini karena merasa lucu di mata dia iya iya boleh lanjut kyndra.
yaudah aku kelas baii ucap rama pergi meninggalkan kyndra.
cuma crita rekayasa ye gausah di bawa ke rill.
cuma fiksi ga bakalan nyata jdi gausah berlebihan cu.