BAB 1

79 11 0
                                    

" dia siapa? kok gue baru liat dia disini"....
isi hati perempuan berpakaian serba hitam di depan ruang olahraga.

"woy bengong ae lu ma liatin apasi? ia ikut arah pandang temen nya itu ,"oh gua tau lu liatin si kyndra ma? ucap teman perempuan berpakaian serba hitam itu talain dinda ya dia temen rama.

lu kenal din sama dia" tanya rama pada dinda.

"hm ngga si gue ga kenal dia cuma tau, dia temen sarah,coba lu tanya sarah aja" jelas dinda.

dih males" ucap rama pergi meninggalkan dinda sendiri di depan ruang olahraga.

eh ma men tinggalin aje lu tungguin gue" ucap dinda kejar rama masuk kedalam ruang olahraga.

di sisi lain seorang perempuan dengan rambut pendek seperti pria, tengah sibuk latihan dengan teman temannya di lapang sekolah.... ya dia kyndra cewe berumur 14 tahun dan sekolah di sekolah LA SCHOOL ia baru beranjak kelas 2 smp.

prasaan cewe depan ruang olahraga tadi liatin gue terus ya!" ucap kyndra dalam hati.

ky ayo dong" ucap tira teman kyndra temen sekelas dan memang mereka sejak awal masuk sekolah di LA SCHOOL, mereka ambil ekstrakulikuler yang sama yaitu basket.

"eh iya ra ayo" ucap kyndra pergi mengikuti tira ke lapangan basket untuk latihan yang diadakan setiap minggunya tiga kali pertemuan.

istirahat pun tiba semua anggota eskul pada istirahat banyak yang keluar sekolah untuk membeli makanan dan minuman, di karenakan memang waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore seluruh anggota eskul akan segera,di perbolehkan pulang.

"din,gue ke toilet dulu ya kebelet nih".ujar rama

mau gue anter ma??"tanya dinda pada rama,rama pun mengeleng cepat
"gausah gue sendiri" balas rama
"yaudah hati hati" jawab dinda rama pun mengangguk dengan cepat lalu ia pergi ke toilet.

sedangkan di lapangan basket seorang cewe dengan rambut pendek seperti pria yang sedang duduk istirahat di teras pinggir lapangan,tiba tiba ia beranjak dari tempat duduk nya karna ia merasa haus ingin pergi membeli minum keluar karna hanya kantin depan sekolah yang masih buka.

mau kemana ky"tanya aca ia senior kyndra sekaligus temen
"beli minum"balas kyndra yang sudah berdiri ingin pergi beli minum sedari tadi dia sudah sangat kehausan
"eh gue nitip ya satu"ujar aca pada kyndra
"beli sendiri " jawab kyndra pergi dari segerombolan teman temannya.

"eugh sampe juga gue,mandi dulu deh baru rebahan" ucap rama pada diri nya sendiri.. setelah ia melakukan rutinitas setiap hari rama langsung merebahkan dirinya di kasur yang selalu ia rindukan,"huh udah kaya mau remuk nih badan gue cape banget hari ini" tak lama kemudian iapun terlelap.

















sorry dek kalo cerita nya gj karna ya emang gabut aja buat nya mwheheheheheh😁

















makasii jugaa si yang udah mau baca kita lanjut ya ges ya.hahaha.

mengikhlaskan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang