lalu mereka bertiga pun menyamperi kyndra yang sedari tadi rebahan di atas kasur nya tumben lu muka nya ga kusut kaya benang layangan tnya tira pada kyndra kan sekarang udah punya penyemangat ra bukan ia yang menjawab melainkan ayu.
astaghfirullah alazim kalian ini yaallah jail banget si gausah gitu kasian tuh muka kyndra nya merah kaya kepiting rebus ya ucap Yuli mutlak tak habis pikir dua temen nya itu sungguh sungguh pengen ia ulek muka nya.
HAHAHA salting lo ky? ucap tira sambil tertawa yang di bully hanya diam.
udah udah gimana kamu sm si rama Rama itu ky tnya Yuli lembut
'biasa biasa aja yul' jawab kyndra
kok biasa aja si toh keliatan nya kaya bucin banget kalo di sekolahan ujar Yuli
bener tuh bales tira dan ayu serius.ky dengerin aku ya kalo semisalnya nanti hubungan kalian itu ada kendala atau apalah dia kamu selesaikan berdua ya baik baik jangan kalo semisalnya dia marah kamu ikutan marah dan kamu juga gabisa ambil keputusan sepihak aja intinya kalo ada masalah sama dia jangan ada kata putus dan satu jangan pernah bentak dia.
kyndra pun heran ia udah mulai serius akan pembicaraan Yuli tadi " kalo aku kelepasan bentak dia gimana" tnya kyndra
ya kamu minta maaf lah tapi di usahain si jangan ya kamu hrs tau ky cewe itu gasuka di bentak cewe juga mau selalu di manja.loh Yul kan si ky juga cewe ya ga yu? ucap tira pada ayu, ayu pun mengangguk " ck ais wksiehhwjsjakwjskshb gimana kalian aja aku cape mau tidur minggir" ujar Yuli lalu tira pun bengong ia berfikir apa salah yang ia katakan itu?.
bener kan yu yang gue bilang tadi? ucap tira lagi lagi ayu hanya mengangguk ky bene-r belum selesai tira bicara kyndra sudah memotong nya terlebih dahulu 'gausah tanya gue gue gatau' ucap kyndra ikut Yuli merebahkan diri nya lalu tira pun bingung yu ta-d-i belum selesai tira ngomong lagi lagi di potong terserah lu tir ucap ayu ikut merebahkan diri nya di kasur itu hanya tira yang masih duduk merasa bingung pun ikut merebahkan diri nya untuk tidur.