1 menit rama bengong depan gerbang rumah ia akhirnya bi mimin memanggil rama non ngapain depan gerbang teriak bi Mimin depan pintu ' eh iya bi ini masuk' lalu rama pun masuk ke dalam rumah nya bergegas pergi ke kamar ia sampai kamar ia langsung merebahkan diri nya.
"tadi mimpi ga ya aku di cium sama dia" ucap rama dalam hati tak di sadari wajah rama yang me merah seperti kepiting rebus di rasa handphone nya berbunyi notif ia pun mencari hp nya " aduh hp aku di mana ya lupa lagi Rama pun mencari hp nya ternyata ada di dalam tas ia kemudian Rama melihat notif dari pacar nya itu.
kesayangan Rama🪐halo kesayangan gue udah di rumah
udah di rumah? bersih' dulu kyiya nanti aja deh cape gue
ih gaada nanti nanti ya
sekarang kyndra wilantaraiya iya deh
okei doki👌🏻
red.
kyndra pun melakukan apa yang pacar nya suruh ia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya
selesai sudah mandi kyndra turun kebawah dengan memakai baju kaos putih lengan pendek dan celana hitam selutut."wiii anak ibu udah wangi sini sayang makan ibu udah masak kesukaan kamu loh" jelas ibu kyndra, kyndra pun duduk di meja makan ayah belum pulang bu? tnya kyndra pada sang ibu lagi di jalan sayang bentar lagi juga sampe kyndra hanya mengangguk tak lama kemudian ayah nya pun sampai.
ASSALAMUALAIKUM AYAHH PULANGG ADEK KAKA IBUUU teriak sang ayah menuju meja makan wih makan enak nih ujar sang ayah kyndra dan ibu nya pun menyalimi tangan ayah nya itu ayo makan yah ujar sang ibu ayah nya pun langsung duduk di meja makan kaka mana bu belum pulang? tnya sang ayah.
kaka tadi bilang sama ibu ada tugas di rumah temen nya belum selesai sampe sekarang jadi takut kemaleman pulang nya aku khawatir jadi aku suruh dia nginep aja di rumah temen nya itu jelas ibu kyndra sang ayah pun hanya mengangguk makan malam pun di mulai hanya ada keheningan di sela makan bersama itu.
tiba tiba sang ayah memecahkan keheningan gimana sekolah ade lancar? tnya ayah kyndra pun mengangguk cepat lancar yah sang ayah pun hanya ber 'oh' ria selesai sudah makan bersama keluarga kyndra pergi ke kamar ia niat ingin mengabari kekasih nya itu tiba tiba dia dapet pesan dari temen nya itu.
(brandalan sekolah😎🤟)
tira: p,malem bini bini gue
lagi pade ngapain neh?ayu: rebahan aje si gue gbt nih
sebenarnya keluar kuy ahYuli: mau kemana si kalian malem
malem jugaayu : yailah kali kali juga Yul ya ga ra?
tira: iya betul pinter temen gue sini
cium dulu 😚ayu: huekk najis🤮
tira: jahat acu mayah nih😡
yuli: aduh udah deh kalian ini ada'
aja deh udah malem ahayu: gimana kalo kita nginep di si ky?
boleh ga nih bro @ kyndrame: hm,dteng aja
ayu: otw
red.
selesai kyndra melihat bacotan temen nya itu kyndra langsung mengabari Rama bahwa dia ada acara nginep di rumah ia sendiri dan Rama mengizinkan tak lama kemudian tira,ayu,Yuli pun datang membawa tas karna ia besok masih sekolah.
HEH anying gue ketok pintu ga nyautin budeg apa gimana? ujar ayu 'bacot' balas kyndra males udah udah kok lamah berantem si kan niat kita nginep di rumah kyndra ini mau hppy biar ga bosen jelas Yuli panjang lebar.