pagi telah tiba diantara mereka bertiga rama yang bangun lebih dulu 'jam berapa si ini' batin rama ia bergegas ke kamar mandi untuk melaksanakan rutinitas nya rama tak membangunkan kedua temannya itu ia mandi lebih dulu karena kalo kedua curut nya bangun ia tau pasti bakalan rebutan kamar mandi selesai sudah ia mandi tak lupa membangunkan rrin dan dinda karena waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi.
RRINN DINDAAA BANGUN GAA AKU TINGGAL YAA " teriak rama di kamar nya
5 menit lagi ma" ucap rrin dan dinda barengan.
gaada ya 5 menit lagi sekarang mandi cepetan ih kebo banget si kalian ucap rama menggoyangkan badan dua curut itu akhir nya dua curut itu bangun.
siapa dulu mandi Rin ucap dinda
"Lo dulu aja nanti gue" bales rrin Dinda pun pergi menuju kamar mandi.Rama dan bi Mimin tengah menyiapkan sarapan pagi untuk mereka semua tiba tiba....
PAGII RAMAAA PAGII BI MIMIN 😁 ucap rrin dan Dinda yang ada di atas tangga lalu ia turun menuju Rama dan bi Mimin " eh non rrin sm non Dinda udah siap? sini sarapan non Rama udah siapin semua ucap bi mimin.
di tengah sarapan Rama rasa ada notif di handphone nya notif yang tak ia kenal.
08************
pagi rama Aulia selain cantik
ngapain hari inisiapa ya??
gue kyndra wilantara
oh iya ada apa ky?
Lo berangkat sm gue gada
penolakan.aku berangkat sm rrin sm Dinda ky
ga Lo berangkat sm gua
gua otwred.
eh kalian berangkat aja berdua aku mau berangkat sm kyndra dia jemput aku rrin dan Dinda hanya ber 'oh' ria selesai sudah acara sarapan mereka bergegas untuk berangkat ke sekolah tak lupa salim pada bi Mimin di depan gerbang rrin dan Dinda yang sudah siap pergi.
gue sm Dinda duluan ya ucap rrin pada rama,Rama hanya mengangguk " hati hati ya kalian jawab Rama rrin mengacungkan jempol tangan nya lalu ia menancap gas nya pergi ke sekolah.
tak lama kemudian kyndra datang dengan motor n max nya
"pagi ramaa" ucap kyndra
"pagii juga ky" bales Rama dengan senyum
ayo naik nanti telat Rama pun menaiki motor kyndra lalu pergi meninggalkan area rumah Rama hanya ada keheningan di perjalanan mereka menu sekolah.sampai di area sekolah LA SCHOOL kyndra mengantarkan rama ke kelas nya mereka jadi sorotan siswa siswi sekolah LA kyndra yang menggenggam erat tangan rama, Rama hanya dia ia tau walau protes pun kyndra tak suka ia bantah.
dah udah sampe gue balik ke kelas dulu ya nanti istirahat gue jemput Lo mau ajak lu ke suatu tempat ucap kyndra.
kemana ky? ucap rama penuh tanda tanya
nanti Lo juga tau yaudah gue ke kelas ya ucap kyndra sambil mengacak rambut Rama, Rama hanya diam ia tak menyangka ini mimpi atau tidak kalupun mimpi tolong jangan bangunkan dia.
sampai kyndra di kelas ia langsung menuju meja nya " wieh senyum ae lu tumben pasti gara gara si Rama nih" ucap tira dengan jail menaik turunkan alis nya.
kyndra dan temen yang lain nya hanya menggelengkan kepala nya tak habis pikir temen mereka yang satu ini bener bener receh sekali.
bel istirahat pun berbunyi kyndra keluar dari kelas berlari di lorong menuju kelas Rama sampai di kelas Rama " RAMAA AYOO KE KANTINNMM" teriak kyndra di kelas Rama.
heh kyndra wilantara dengerin gue pacar Lo ada kok gabakalan ilang juga jadi gausah teriak teriak bisa budeg kuping gue ucap rrin sambil memegang telinga nya.
RIN ucap rama sinis
hehe maaf maa😁😁 ujar rrin
mau kemana kita ky? tnya rama pada kyndra " udah ayo ikut gue ucap kyndra menggenggam tangan rama.
kita ke taman? tnya Rama bingung kyndra hanya mengangguk.
gue mau ngomong sesuatu ma sm Lo ujar kyndra rama menaikan satu alis nya penuh tanya.
gue suka sama seseorang ujar kyndra
"siapa" balas rama" Lo "