BAB 3

50 8 0
                                    

lama banget lu ma, eh kaki Lo kenapa? tnya rrin khawatir.

gapapa tdi gue ga sengaja tabrakan sm orang tapi dia udah obatin gue kok,oh iya rin nanti pas pulang Lo duluan aja gue mau pulang sm seseorang.

oke deh btw Lo tabrakan sm siapa tadi? tnya rrin penasaran.

"kyndra" balas rama santai sambil mengeluarkan buku di dalam tas nya sontak membuat rrin agak kaget.

HAH APA? kyndra? tnya rrin tidak percaya rama hanya mengangguk ntah kenapa ia merasa senang apa ia bener bener jatuh cinta pada kyndra?.

wht? jangan bilang Lo? blm selesai rrin ngomong rama memotong nya 'iya gue pulang sm kyndra' rrin bener bener tak menyangka temen nya ini bener bener gila dari tadi senyam senyum sendiri.

















bel pulang sudah di bunyikan semua siswa dan siswi berjalan menuju parkiran berbeda dengan gadis rambut pendek seperti pria ia malah pergi ke kelas 8f untuk menjemput rama sampai di depan kelas rama ternyata Rama belum keluar ia menunggu sekitar 5 menit Rama pun keluar.

eh udah nunggu lama ky? tnya Rama kyndra pun mengeleng.

ngga kok baru tadi Rama hanya mengangguk "ayo pulang" ucap kyndra menggandeng tangan Rama.

"eh eh ngapain? tnya Rama "shut udah diem gausah bawel" ujar kyndra rama hanya bisa menuruti nya mereka berjalan setelah sampai di parkiran sekolah tak sengaja mereka berdua pas pasan dengan temen kyndra ada tira,ayu,Yuli.

ciee cieeeee kiw pulang sm ayang niehh" ucap mereka bersamaan meledek kyndra.

heh Rama si ky udah suka sm lu dari lama" ucap tira bersama temennya lalu pergi meninggalkan kyndra dengan Rama.

gausah di dengerin ayo pulang ucap kyndra rama langsung menaiki motor kyndra lalu mereka pergi dari area sekolah.

di tengah perjalanan " rumah Lo di mana ma tnya kyndra" hah apa ky? main gue ga bisa " ck ni org budeg apa gimana si" ucap kyndra dalam hati " rumah Lo Rama Aulia rumah Lo dimana?" tnya nya lagi.

oh rumah ngomong kek dari tadi" kesal rama kyndra memutar bola matanya males sedari tadi dia nnya benar jawabannya yang ga sesuai hadeh.

telah sampai rumah Rama, Rama pun turun " gamau mampir ky?" tnya Rama kyndra menggeleng cepat kapan kapan aja ma gue duluan ucap kyndra langsung pergi dari kalangan rumah Rama.

















assalamualaikum bibiiiii akuuu pulangggg teriak rama memanggil bi mimin bi Mimin pun pergi menyamperi Rama "eh udah pulang non" Rama pun menyalimi bi Mimin dan mengangguk " non mau makan dulu? Tnya bi Mimin rama menggeleng 'nanti aja bi aku mau bersih bersih dulu' bi Mimin pun mengerti lalu rama pergi ke kamar ia,.

sudah selesai ia bersih bersih ia pun duduk di meja makan untuk makan siang jujur sedari tadi siang ia belum makan bi mimin pun menyiapkan makanan" bibi temenin aku makan ya" bi Mimin pun menuruti nya duduk di samping rama.

selesai makan ia bergegas ke dapur membantu bi Mimin untuk membereskan sisa makan ia tadi" biar bibi aja non, non istirahat aja ke kamar" ujar bi Mimin " udah bi gapapa biar aku mending bibi aja yang istirahat kan bibi udah kerja dari pagi pasti cape " jelas Rama bi Mimin pun mengangguk memang dia sudah sangat lelah.

sudah beres semua nya Rama pergi ke ruang tamu menunggu teman temannya karna mereka ada rencana nginep di rumah Rama rrin dengan Dinda mereka bertiga memang sangat dekat.

assalamualaikum,ramaaaaaaaa ramaa bukain anying ramaaa ramaaa auliaaaa, ucap rrin dan Dinda yang teriak teriak di depan pintu rumah Rama.

"kalian apa apaan si tuman deh kan bisa pelan pelan"jelas Rama rrin dan Dinda hanya nyengir memperlihatkan gigi nya itu lalu masuk mereka bertiga bergegas ke kamar Rama karna waktu juga sudah larut malam.

hanya keheningan yang mereka alami karena mereka sibuk dengan handphone nya masing masing kecuali Rama yang sedang merapikan buku buku nya di meja belajar itu lalu Dinda pun memecah keheningan " tdi kamu pulang sm kyndra ma?" tnya Dinda.

rrin pun ikut nimbrung bareng mereka berdua Rama pun mengangguk
"gimana cerita nya ma kok bisa si?" tnya Dinda lanjut lalu rrin menceritakan semua kejadian yang Rama alami setadi di sekolah.

Dinda hanya ber 'oh' ria " kynya kyndra juga suka sm Lo ma" ujar rrin rama menaikan satu alis nya 'iya tuh bener keliatan banget ga si kalo dia juga suka sm Lo ma' lanjut Dinda Rama sedikit berfikir.

ih masa Lo ga peka si ma? tnya rrin Dinda pun mengangguk pelan "ah ga mungkin deh udah gausah di bahas mending sekarang kalian tidur aku juga udah ngantuk"jawab Rama lalu kedua temannya pun mengangguk.

god night ramaa ucap mereka bersamaan
'god night juga buat kalian " ucap rama.


















kayanya gue bakalan lama uf nya deh coi
















mengikhlaskan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang