kini hari pun berganti dimana seluruh anak LA SCHOOL hari ini melakukan upacara di setiap hari senin.
di kelas 8a kini seorang cewe dengan rambut pendek seperti pria ia sedang sibuk merapikan dasi nya yang sedari tadi tak bisa ia memakai nya tiba tiba seorang datang dengan topi di atas kepala nya.
"pke dasi doang gabisa gimana si" ucap nya sambil merapihkan dasi kyndra bukan nya ia kaget akan kedatangan nya tetapi kyndra malah tersenyum
nah kan rapih kalo kaya gini ucap nya sambil senyum yap bener yang merapikan dasi kyndra adalah rama.
terimakasih ucap kyndra dengan senyum nya itu
sama sama sayang
"cup" ucap rama dengan mencium kening kyndra lalu pergi ke arah lapang kyndra yang kaget pun hnya bengong di depan kelas nya itu."Heh kunyuk ayo tar di marahin osis tau rasa Lo" ucap ayu menarik tangan temennya itu menuju lapangan.
kini upacara pun selesai semua siswa dan siswi berlari menuju kelas nya masing masing berbeda dengan gadis rambut pendek seperti pria itu bukan nya memasuki kelas nya ia malah pergi ke kelas rama.
belum sempat masuk rama ke kelasnya tangan nya di tarik oleh kyndra "jangan masuk dlu ma" ucap nya yang masi memegang tangan Rama lalu ia pun mengeluarkan sesuatu di saku baju nya.
kyndra mengeluarkan sebuah pulpen lalu ia mengambil tangan rama satu untuk menulis sesuatu kyndra menulis sebuah angka 831 224 rama yang heran pun nnya.
"apa artinya?' tnya rama pada kyndra nanti juga lo tau yaudah masuk gue juga ke kelas belajar yang rajin rama nya kyndra' ucap kyndra langsung pergi menuju kelas nya.
yang ga tau ini artinya ya ges ya
abis dari mana lo ky baru balik tnya tira
yailah tir pke di tnya paling abis ketemu ayang bukan ayu atau yuli yang menjawab melainkan robby pacar yuli.'takk' sakit anjing ucap robby kesal karna kepala nya yang di pukul pke pulpen oleh kyndra lalu robby pun ada niat untuk ngadu pada kekasih nya itu.
"yang kepala aku di pukul sm dia" ucap robby ngadu sambil memanyunkan bibir nya.
utututu kasian ayang aku mana cini aku liat coba balas Yuli melihat kepala kekasih nya itu.
"huek iii geli anjing jijik tau ga lo perdua" ucap ayu bergidikan
"ah jomblo iri bilang bos" ledek Robby memainkan lidah nya
udah udah ih kok malah pada ribut si udah sana kamu balik ke kelas kamu robby ucap Yuli mutlak
yaudah aku ke kelas ya dadah sayangkuu cintaku manisku cantikkuu bidadariku pujaan hatikuu baii ucap robby pada yuli,Yuli pun hnya berdehem.
"Huek jijik banget gue sm pacar Lo Yul alay iii amit amit yaaloh" ucap ayu
yaudah ah biarin yang penting aku suka ucap Yuli masuk masuk ke kelas nya
'dasar bucin' ucap tira ayu dan kyndra
heh anying lu juga bucin ya ky gausah ngomongin org ucap tira kyndra pun hnya acuh lalu pergi menyusul Yuli.bel istirahat pun di bunyikan banyak siswa dan siswi berlari menuju kantin
"ayo ah kantin gue udah laper banget nih" ajak tira ayo gue juga laper balas ayu.kyndra yang beranjak dari duduk nya ingin pergi menemui kesayangan nya itu
' eh mao kemana loh ky ga ikut?' tnya ayu kyndra pun menggeleng cepat gua sm rama ucap nya langsung pergi.sampai di kelas rama kyndra menunggu rama di depan kelas nya tak lama kemudian rama keluar dengan membawa sekantong plastik yang kyndra tidak tahu isi dari plastik itu apa.
ayo kita ke taman aja ucap rama tak lupa kyndra menggenggam tangan rama sampai di taman rama mengeluarkan kotak makan yang ada di dalam plastik tadi.
"aku buat nasi goreng kamu mau?," tnya rama kyndra pun mengangguk lalu rama pun menyuapi kyndra dengan senyum nya itu.
"enak?" tnya rama penasaran karena sedari tadi kyndra melahap nasi goreng nya ia tak komplen sama sekali.
"always enak" balas nya dengan senyum
"ky semalam aku bener bener gabisa tidur ntah kenapa aku kepikiran kamu terus aku takut terjadi apa-apa sm km kamu harus hati hati ya mulai sekarang" jelas nya panjang lebar
kyndra pun tersenyum maaf ya udah bikin Lo cemas atau bikin Lo nangis ma ujar kyndra lalu kyndra mengambil tangan rama untuk ia simpan pada bagian dada ia .
" gue kyndra wilantara, gue bukan cewe yang sempurna, bukan juga seorang yang bisa lo sebut he is my perfect girlfriend tapi gue udah buat perjanjian sakral sama diri gue sendiri ma ngga akan ada orang yang buat lo menangis setelah ini sekalipun diri gue sendiri" ucap kyndra
sabar co cpe 😭