BAB 5

43 5 0
                                    

"siapa?" jawab Rama
"Lo" sontak rama kaget
kenapa harus aku tanya rama
gue ga tau bakalan jatuh cinta sama siapa dan kapan waktu nya ma, gue ga akan terburu-buru untuk ini ma Lo ga harus bales prasaan gue sekarang maaf udah lancang suka sm Lo ucap kyndra lalu pergi dari taman.

sebelum menjauh rama memanggil kyndra 'aku juga suka sm kamu ky' teriak rama penuh senyum kyndra hentikan langkah nya ia balik badan menghampiri Rama kembali " serius ma? tnya kyndra tak percaya dengan mata berkaca kaca.

Rama mengangguk dengan senyum bahagia gimana ga bahagia di tembak sm orang yang kita suka ye kan bos hehehe.

jadi Lo sekarang? Rama mengangguk sedari tadi ia menangis terharu 'iya ky aku mau' tanpa aba aba kyndra langsung memeluk Rama erat sambil nangis ia tak menyangka bahwa ia bisa membuat Rama menjadi milik nya.

hahaha yaudah ayo kita ke kantin Rama pun mengangguk mereka mencari meja kosong tidak ada satupun karna kantin yang sangat rame hari ini " gimana ky rame bgt" ucap rama lelah dari tadi gaada tempat kosong yg bisa ia duduki.

sini ikut sm temen gue aja Rama pun mengikuti nya " gue ikut nim ya sm cewe gue ucap kyndra pada circlenya sontak rama kaget " cewe gue?" ucap rama dalam hati salting  mereka pun mengangguk sebagai jawaban memperbolehkan Rama ikut makan breng mereka.

Makan pun selesai kyndra bergegas ingin mengantarkan rama ke kelas nya sampai di hadapan kelas Rama kyndra mengacak rambut Rama belajar yang rajin ya kesayangan kyndra ucap nya pada rama.

tak di sangka rama sedari tadi menahan salting nya karena perlakuan kyndra kepadanya yaudah sana ke kelas ya bukan kantin gaada bolos bolos ucap rama kyndra pun hanya terkekeh lalu pergi meninggalkan Rama,Rama pun masuk kedalam kelas nya.

WOY SENYAM SENYUM SENDIRI AWAS KESAMBET BANYAK KUNTILANAK DISINI ucap dinda di samping rama sontak rama mencubit perut Dinda ihh kalo ngomong itu di filter dulu asal ngomong aja omel rama.

awwsss sakit maa, maa sakit lepas lepasin plis ma sakit ucap dinda menahan tangis nya lagian kalo ngomong asal ceplos aja ucap rama males Dinda pun melihat perut nya yang merah karena Rama yang mencubit nya dengan kuat.

tak lupa Rama pun meminta maaf atas kelakuan nya tadi pada Dinda bel pulang sudah di bunyikan Rama baru keluar dari kelas nya sudah ada sang kekasih duduk dengan santai di depan kelas nya itu.

eh udah keluar? tnya kyndra
'udah' balas rama ayo pulang ucap rama tak lupa kyndra menggandeng tangan Rama sampai menuju parkiran sekolah selama perjalan penuh canda tawa yang mereka rasakan.

aku mau ajak kamu ke suatu tempat dulu gapapa tnya kyndra 'HAH IYA GAPAPA balas rama agak sedikit tidak mendengar ucapan kyndra tapi ia mengerti.

kita ke danau ky? ngapain ucap rama penuh tanya udah duduk dulu aja bales kyndra.

ky! ucap rama memecahkan keheningan kyndra menaikkan satu alisnya 'apa'
kenapa kamu bisa suka sm aku tnya Rama yg masih penasaran kenapa seorang kyndra wilantara yg awalnya sangat dingin kepada dirinya skrg ia menjadi kekasih nya.

Lo bahagia kan sm gue ma tanya kyndra rama mengangguk cepat
gue juga mau Lo jadi alesan bahagia itu ma
seseorang pernah berkata kita semua hidup dengan cinta sebagaimana ikan yang hidup di air ia bisa meriangkan pekerjaan dan menjadikan duka menjadi sesuatu yang indah.

kamu percaya? tnya Rama

dengan cepat kyndra mengangguk
' ya gue percaya ' rama hanya ber 'oh' ria
yaudah pulang ayo udah sore takut nantinya Lo di cariin Rama pun mengangguk.

sampai di kediaman rumah Rama " gamau mampir?" gausah nanti aja ya ucap kyndra dengan senyum nya itu ntah kenapa isi pikiran kyndra berniat ingin menjaili Rama " eh itu ada ular
nya kepala Lo ma Rama pun kaget ihh dimana coba ituin dong ucap rama mendekat pada kyndra tepat wajah rama dekat dengan kyndra kyndra langsung mencium kening Rama Rama hanya diam kyndra langsung pergi dari kediaman rumah Rama.

mengikhlaskan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang