BAB 21

24 2 0
                                    

hari sudah berganti kini di pagi hari dalam kediaman rumah rama seorang gadis yang masih tertidur nyenyak di kamar nya.

"eughh jam berapa si" ucap rama melihat jam nya ternyata masi cukup malam.

"masi jam 5 ternyata kok badan aku ga enak ya tidur lagi aja deh" ucap rama pada diri nya sendiri lalu ia melanjutkan tidur nya karna badan nya ia rasa kurang sehat mungkin karna nangis semalaman.



kini di kediaman rumah kyndra seorang ibu yang sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk keluarga nya.

"KYNDRAAA BANGUN SEKOLAHH NAKK" teriak sang ibu di dapur yang membangunkan anak nya.

"belum bangun juga bu?" tanya eca yang turun dari tangga

"belum sayang ka ibu boleh minta tolong na bangunin ade ya kasian nanti kesiangan" ucap sang ibu pada anak nya

"siappp bu🫡"jawab eca

" ka tapi gausah di jailin ya ade nya" pinta sang ibu

"iyaa ibu yang paling cantik sedunia" ucap eca sambil senyum lalu pergi ke atas

"dee bangun yu udah siang" ucap eca membangunkan adik nya namun nihil ternyata kyndra tak kunjung bangun juga.

ternyata eca tak mendengarkan pesan ibunya tadi untuk tidak menjaili adik nya itu.

"KYNDRAAA WILANTARAA BANGUN" teriak eca sambil menjiwir kuping adik nya itu sontak kyndra pun langsung bangun.

"aduhh duh ka plis ka sa-sakit ka duh duh sakit lepasin" ucap kyndra mencoba melepaskan tangan kakanya yang ada di telinga ia.

"makanya kalo kaka bangunin itu bangun kepolisian bangt si jadi orang kalo tidur emmm" ucap sang kaka mengencangan jiwiran nya itu.

"iyaa ah lepas" ucap kyndra melepaskan jiwiran itu.

"yaudah sana mandi jangan lama lama nanti telat" ucap eca lalu pergi dari kamar kyndra.

"deh untung kaka gua lo kalo bukan gua bales" ucap kyndra pada diri nya sendiri yang kesal sambil mengusap' kuping nya.





kini berada di kediaman sekolah LA SCHOOL circle berandalan sedang berada di kantin.

"ga kerasa ya minggu depan kita udah ujian kelulusan" ucap tira pada ketiga temennya itu

"yahh kita pisah dong😔"ucap yuli melemas

"siapa bilang kita bakalan tetep bareng terus kok kan kita bisa cari sekolah yang sama ya ngga ky" tanya ayu pada kyndra namun hanya dapat deheman dari kyndra.

tiba tiba kyndra melihat rrin dan dinda yang sedang memesan makanan.

"dia ga sekolah?!"ucap kyndra dalam hati

"oii rin di sini aja bareng kita" teriak tira,rrin pun mengangguk.

"loh rama ga sekolah?"tanya yuli pada dinda,dinda pun menggeleng cepat.

"sakit katanya tadi dia juga sempet kabarin gue" jelas dinda

"dia sakit?"ucap kyndra dalem hati tiba tiba ia pergi dari kanting membawa tas nya.

"eh ky mau kemana anjir" tanya tira namun kyndra hanya acuh langsung pergi dari situ.

kini di parkiran sekolah gadis rambut pendek seperti pria itu sedang terburu buru ntah kemana tujuan ia.

kini sampai di rumah rama kyndra masuk ternyata sepi gelap seperti tidak ada penghuni nya tanpa lama kyndra naik ke atas untuk pergi ke kamar rama.

sampai di kamar rama ia memegang badan rama ternyata benar ia sakit,bukan nya ia pergi membawa rama ke rumah sakit melainkan kyndra ikut rebahan memeluk rama dari samping.

"jangan bikin gua khawatir ma" ucap kyndra pelan lalu ikut memecahkan mata nya.


saat rama bangun membalikan badan nya ia kaget ternyata kyndra yang memeluk nya sedari tadi ia hanya bisa membeku tanpa membangunkan kyndra.

"hikss maafin aku" tangis rama ternyata terdengar oleh kyndra.

"udah bangun?kenapa nangis" tanya kyndra membantu menghapus air mata rama

"maafin aku hikss aku minta maaf aku salah" ucap rama sesegukan

" udah gue maafin" jawab kyndra dengan senyum.

"aku mau kita kaya dulu" ucap rama

"iya" ucap kyndra lagi lagi dengan senyum

"kamu serius??" tanya rama tak percaya namun kyndra hanya mengangguk

"hiksss makasii ky aku janji aku ga akan ngulang kesalahan aku yang kemarin aku janji" ucap rama yang masi menangis

"janji yaa" ucap kyndra memberi kelingking nya dan di balas oleh rama.

"tolong kedepan nya nanti jangan ada yang ragu aku maupun kamu karena ga ada yang sendiri ma"ucap kyndra pada rama,rama mengangguk pelan.

"jam berapa sekarang?"tanya rama

"tuh" ucap kyndra menunjuk jam dinding kamar rama

"ya ampun udah malem kamu kenapa ga bangunin aku sayang" tanya rama

"gua gatau ma lagian lo lagi sakit jadi gue biarin" jawab kyndra santai

"udah malem loh ky kamu ga pulang?" tanya rama lembut.

"lo ngusir gue?"ucap kyndra

"ihh ngga yaa aku takut kamu di cariin ibu " ujar rama

"gua udah izin rama aulia gua nginep boleh?"tanya kyndra singkat

sontak rama mengangguk cepat.

"boleh boleh boleh bangt malah"jawab rama dengan senang.

"yaudah mandi sana baju aku ada kok ada kaos sama celana pendek gapapa?" tanya rama kyndra mengangguk.

"ayo" ajak kyndra menarik tangan rama

"kemana" tanya rama heran

"kata lo mandi ayo" jawab kyndra dengan santai nya.

bughhh

"sembarangan kalo ngomong sendiri sana cepat" ucap rama salah tingkah

"iya gua becanda"ucap kyndra lalu ia pergi ke kamar mandi.

kini sudah selesai ia membersihkan diri nya ternyata rama tidak ada di kamar nya ternyata ada di balkon kamar ia.

"ma ngapain di sini udah malem lo lgi skit" ucap kyndra

"eh udah selesai sini aku bantu keringin rambut nya" lalu kyndra menghampiri kekasih nya itu.

" udah kering bentar aku ambil minum dulu ya" ucap rama kyndra hanya mengangguk lalu ia mengeluarkan satu batang rokok.

baru kyndra hisap tiba tiba rama datang mematahkan rokoknya.

"kamu ngerokok?aku ga suka ya ky kamu ngerokok itu ga sehat" omel rama

"mulut gua pait ma" jawab kyndra santai

"bibir aku manis ky kamu bisa ganti rokok kamu pake bibir aku" ucap rama enteng

namun saat kyndra mendekatkan wajahnya dengan wajah ia rama malah menjauhkan wajah kyndra.

"aku becanda ih nih permen biar ga pait " ucap rama lalu pergi ke dalam kamar nya.





























voteeeeeeeeee

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

mengikhlaskan?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang