BXB
HOMO
GAY
BoysXBoys
CowoXCowoJangan salah lapak.
.
.
.
Kelulusan adalah hal yang di nanti-nanti oleh para murid-murid,mereka berfoto ria bersama teman,sahabat,pacar,bahkan keluarga. Lulus SMA adalah awal perjalanan hidup mereka, mereka yang harus mulai menata kehidupan mereka di masa depan.Tapi bagaimana dengan remaja yang bernama lengkap daniel wijaya?saat ini remaja yang mempunyai tubuh mungil,kulit putih bersih,wajah yang indah untuk di pandang,mata bulat seperti boba,gigi gingsul dan bibir pink alami menambah kesan perpaduan cantik,manis,imut dan juga tampan.
wajah imut itu sedang kebingungan mencari cari dimana keluarganya?setahunya mereka sudah akan sampai,tapi mengapa sampai sekarang belum sampai juga. wajah imut itu lagi lagi mendengus dengan kesal sambil sesekali clingak clinguk mencari mereka.
'papa boong banget!! katanya bentar lagi mau sampe!' batin daniel
tanpa Daniel sadari wajahnya yang terlihat bingung dan juga kesal menarik perhatian kaum hawa maupun adam, walaupun daniel mungkin lebih cocok untuk berada di pihak bawah namun tak jarang kaum hawa menyukainya. Mereka menahan gemas dengan wajah kesalnya itu.
'uh aku telpon lagi deh!' batin daniel
lama Daniel menunggu papanya menjawab panggilannya dan panggilan kedua akhirnya dijawab.
"Papaa kapan nyampenyaa" ucapnya dengan manja plus sedikit kesal
"Maaf saya dokter dirumah sakit medika,em keluarga kamu mengalami kecelakaan,anda bisa menemui keluarga anda disini" ucapnya
Deg
Pandangan daniel memburam tubuhnya lemas dan mendadak linglung,daniel sampai tidak memperhatikan sekitarnya,matanya yang mulai berkaca-kaca juga dadanya yang perlahan semakin sesak,pada akhirnya cairan bening itu lolos tanpa bisa di tahan lagi,cairan bening itu perlahan mulai tumpah ruah.
karna dokter di sana tidak mendapatkan jawaban ia pun mematikan panggilan nya.
Tutt
sekarang Daniel menjadi tontonan gratis bagi banyak orang, mereka yang ingin mendekat dan menenangkan nya memilih untuk diam memandang kasihan, mendengar isak pilu itu membuat semua orang yang melihatnya kasihan sekaligus gemas.
Dilan juga Dani selaku sahabat karib Daniel segara menuju ketempatnya berada,walupun sempat susah untuk menerobos orang-orang di sana.
"Niel?hei lo kenapa?" Ucap dani yang sekarang bingung dengan daniel
Bukannya menjawab Daniel malah semakin terisak,perlahan kesadaran daniel pun hilang.
tanpa babibu dani pun mengendong daniel untuk di bawa ke ruang kesehatan.Daniel yang belum sadarkan diri segera dani letakkan dengan perlahan ke kasur yang ada di uks sekolah.
"Niel kenapa ya kira-kira?" tanya dilan yang sejak tadi hanya diam menyaksikan
"Gue juga ngga tau,oh btw keluarga niel kok belum nyampe ya?" ucap dani bingung
Pasalnya Daniel sempat meminta dilan juga Dani untuk pergi karna keluarganya juga akan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIEL
Teen FictionLangkah andra otomatisi berhenti sebelum memasuki kamar daniel,mata nya terus menatap bagaimana tubuh indah itu sedang mengeringkan rambut nya yang basah . Bisa Andra lihat daniel memiliki pinggang yang sangat ramping seperti wanita,tubuh nya pun ta...