kecelakaan pesawat.

109 4 0
                                    

Disebuah rumah yang besar nan megah itulah, keluarga fatir berkumpul sambil menyantap makan malam bersama.
" anak anak ayo turun kita makan bareng, ini makanan nya udah disiapin mbak Siti nih" ujar salma kepada magic 5.
" iya ibu sebentar " ujar magic 5
" wah kebetulan nih sal, aku udah laper" ujar fatir.
Kemudian magic 5 turun, bersamaan dengan noah.
" wih ada ayam goreng nih" ujar gibran.
"Asik ada ceker balado my favorit food" timbal naura.
" wah terong balado keliatan nya enak nih" tambah rasya.
" aduh udah deh kalian mau makan aja mesti harus ribut segala" ujar irsyad.
" tau nih ribut mulu " tambah adara
" udah sih tinggal makan aja ribet banget, tau gak! " tambah noah
" udah udah ayo cepet makan gausah ribut" ujar papa fatir
" iya pah" ujar magic 5 dan noah.
Mereka pun menikmati makanannya dengan nikmat, hingga akhirnya mereka selesai makan malam.
"Anak anak ada yang mau papa dan ibu bicarakan sama kalian" ujar fatir yang membuka obrolan setelah selesai makan malam di meja makan.
" apa itu pah? " tanya magic 5
" begini karena noah sebentar lagi akan melanjutkan kuliah, maka dari itu papa, ibu, dan noah besok akan pergi ke Australia buat daftarin noah kuliah disana"
" kok mendadak banget sih pah " tanya naura
" iyah pah ko mendadak sih" timpal yang lainnya.
" sebenernya ibu sama papa sudah merencanakan ini jauh jauh hari, tapi waktu itu ibu sama papa mau cerita sama kalian kalian nya pada sibuk. " ujar salma
" yah, berarti kalo papa, ibu sama noah pergi kita gimana dong? " tambah irsyad.
" iya pah bu, nanti kalo kita kangen sama papa sama ibu gimana?" Tambah adara.
" anak anak kalian tenang papa udah pesenin tiket untuk kalian, supaya nanti setelah ujian di sekolah kalian beres, kalian bisa langsung susul kita ke Australia" ujar fatir.
" yaudah deh pah kalo kaya gitu rasya sama yg lain ngikut kata papa aja, iya gak gays?" Tambah rasya
" iya deh pah bu " ujar magic 5
" udah dong kalian mukanya jangan sedih gitu lagian kita juga nanti ketemu lagi kok" tambah salma
"Iyah nih lebay deh kalian" ujar noah.
" udah udah mendingan sekarang kalian istirahat ya masuk kamarnya masing masing pada tidur, tapi sebelum itu cuci muka sama cuci kaki dulu" ujar fatir.
" iya pah "
Mereka pun masuk kamar masing masing begitu pun dengan fatir, salma, dan noah.
Keesokan harinya!!!

" anak anak papa ibu sama noah pergi dulu ya, jaga diri kalian baik baik, selama papa sama ibu gaada" ujar fatir.
" iyah, kalian juga harus saling jaga satu sama lain ya" tambah salma
" ibu, papa nanti kalo naura kangen gimana? "
" iyah pah bu nanti kalo adara kangen papa sama ibu, terus adara pengen dipeluk ibu gimana? "
" alah santai aja kali lagian lusa juga kita ketemu lagi kan" tambah noah.
" santai santai orang sedih gimana sih ah" tambah naura dan adara.
" gatau kenapa semalem tuh gibran ngerasa ga tenang, mau ditinggal pergi sama ibu, papa, sama noah"
" pah, bu, noah kalian hati hati ya disana, jangan lupa kabarin kita." Tambah rasya
" iyah pah, bu, jangan lupa berkabar, terus ya sama kita " tambah irsyad.
" yaudah sebelum ibu, sama papa pergi sini kalian semua peluk kita dulu" ujar salma.
Akhirnya mereka semua berpelukan terlebih dahulu.
" yaudah kita pamit ya nak anak jaga diri kalian baik baik, jangan lupa makan, dan tetap jaga kesehatan, selama papa sama ibu pergi. " ujar fatir."
" iyah pah bu, hati hati yaa, tunggu kota disana, dadah ibu, papa, noah. " ujar magic 5.
Akhirnya mereka pergi ke sekolah untuk melaksanakan ujian terlebih dahulu sebelum menyusul ibu dan papanya keluar negeri.

Skip pulang sekolah..
" Akhirnya kita pulang kerumah juga" ujar gibran
" iya nih dan akhirnya juga ujian kota selesai" ujar irsyad.
" heeh itu artinya kita harus cepet cepet packing baju yg mau dibawa buat susulan papa, ibu sama noah keluar negeri." Ujar adara
" istirahat dulu kali ra ah emangnya lo gak cape apa" ujar naura
"Udah udah mending kalian sekarang ganti baju dulu, terus abis itu langsung beresin barang2 yang mau dibawa" ujar rasya.
Saat mereka sedang memberikan barang barang, tiba tiba terdengar suara teriakan mbak Siti dari ruang tengah.
"DEEEENNN, NONNN,DEEEEN, NONNN.
" Eh itu dipanggil mbak Siti ada apa an ya? Iya mbak" ujar naura
" iya mbak kenapa teriak teriak begitu" ujar rasya
" iya mbak, mbak kenapa kesambet? " tanya irsyad, adara, dan gibran.
" itu non, den, tadi kan mbak Siti lagi nyetrika sambil nonton tv, pas liat ternyata ada berita pesawat jatoh non den" ujar Siti
" APAAAAA IBU, PAPA, SAMA NOAH, GAK GAK MUNGKIN BI GAK MUNGKIN" ujar magic 5 histetis.
Saat sedang shok dan menangis tiba tiba handphone rasya berdering.
"DRRRRRRTTT"
"iya halo ini dengan siapa ya?"
       " .................................."
"Apa ibu, papa, sama noah kecelakaan pesawatnya jatoh belum ditemukan "
"...................................."

Ya seperti itu lah keadaan nya sekarang,  pesawat  yang ditumpangi fathir, salma, dan noah mengalami kecelakaan akibat kesalahan teknis yang menyebabkan mereka belum ditemukan hingga sekarang.
Lantas bagaimana nasib magic 5 setelah menerima kabar bahwa kedua orang tua nya mengalami kecelakaan pesawat?
Tunggu  kelanjutan nya di bab selanjutnya.

MAGIC 5 NEW SEASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang