TEMPAT BARU.

56 2 0
                                    

Saking asyiknya mengobrol tidak terasa mereka telah sampai dikampung halaman hadi dan anggi.

" nah anak anak kita teh udah sampai rumah om sama tante ya, ini tempat baru kalian maaf tempat tinggal om sama tante teh sederhana, berbeda dengan tempat tinggal kalian yang dijakarta mewah." Ujar hadi.
" iya om gapapa ko, walaupun berbeda jauh sama tempat tinggal kita yang di jakarta, tapi se enggak nya kita dapet tempat buat istirahat om tante," ujar rasya.
" iya om tante gpp ko yang penting, kita gaada yang terpisah satu sama lain," ujar adara dan gibran.
" iya om apa yang dibilang adara sama gibran bener, kita gapapa ko om kalo harus tinggal ditempat yang sederhana, yang penting kita semua tetap bersama dalam keadaan apapun, iya gak gays," ujar irsyad.
" ya setuju dong." Jawab magic 4.
" iya om tante seharusnya kita berterima kasih sama om, sama tante, dan juga alif karena, kalian udah izinin kita tinggal disini sama kalian." Ujar naura.
" iya om, tante, alif makasih ya." Ujar magic 5.
" iya sama sama atuh kakak kakak lagian alif teh juga seneng dapet kakak kakak instan kaya kalian, hoki pula minta nya 1 dapet nya 5." Ujar alif.
" hihi ih alif lucu banget sihh." Ujar magic 5
" ih udah atuh alif! Jangan diajakin ngobrol terus kakak kakaknya kasian masih pada capek mau pada istirahat." Ujar anggi.
" yaudah, mending kalian sekarang masuk kamar aja ya pada istirahat, lagi pula pasti kalian teh pada capek kan? Kalian kalo mau pada tidur dulu boleh, atau mau pada langsung beres beresin barang bawaan kalian juga boleh " ujar hadi.
" iya om, tante kalo gitu kita semua kekamar dulu ya." Ujar magic 5
" iya silahkan." Ujar hadi, anggi, dan alif.

MAGIC 5 NEW SEASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang