JURAGAN.

84 2 0
                                    

" naura, tante teh tau kalian semua ini pasti masih sedih, masih belum ikhlas sama kepergian orang tua kalian, tapi kalian teh harus ikhlas ini semua kan udah jalannya allah," ucap anggi menenangkan hati naura.
" ya memang om sama tante ini tidak akan pernah bisa menggantikan posisi papa sama ibu kalian. Tapi om sama tante berharap dengan kehadiran kami sama alif juga, bisa mengobati rasa kangen kalian sama mereka," ujar hadi.
" udah atuh sedihnya!, ayo makan lagi tempe goreng nya,"
Ucap anggj menyemangati magic 5.

Selesai makan / sarapan bersama.
" aa teh mau kemana atuh, pagi-pagi begini?," tanya anggj pada hadi.
" aa teh mau mancing di empang," ujar hadi.
Rasya dan irsyad yang mendengar itu semua langsung menghampiri hadi dan anggi.
" om, aku juga pengen ikut dong om," ujar rasya pada hadi.
" aku juga ikut boleh ya," tambah irsyad.
" mau ikut mancing,?" Tanya hadi.
" ini teh panas, terus belum tentu juga dapat ikannya." Lanjutnya.
" gapapa om sekalian kita belajar juga soalnya. Ujar rasya.
" iya om bener, siapa tau kita dapet dugong," canda irsyad.
" yaudah atuh a mudah mudahan hari ini sama anak anak ini dapet ikan yang banyak ya," ujar anggj.
" yaudah atuh neng, aa sama anak anak, berangkat dulu ya assalamualaikum, " pamit hadi.
" waalaikumsalam," jawab anggi.
Saat sedang berjalan menuju pemancingan hadi, rasya dan irsyad tiba tiba bertemu juragan praja.
" hadi kapan kamu mau bayar utang kamu sama saya," tanya juragan pada hadi.
" juragan mohon maaf atuh, tolong kasih saya waktu beberapa hari lagi yak, saya teh belum ada uangnya," ucap hadi pada juragan.
" alah banyak alasan kamu," ucap juragan yang tiba tiba memukul hadi.
" weh, ngapa jadi berantem gini," ucap irsyad.
Rasya yang melihat itu semua , langsung menolong hadi dengan mengajar jugagan praja, sampai akhirnya dia menang melawan jugaran.
" berapa hutang om saya sama anda?, biar saya bayar," ucap rasya.
" dua juta," ucap juragan
" nih, lunas ya gausah ganggu km saya lagu," ucap rasya.
" Eh sya ngapain jadi kamu yg bayar atuh, ya sudah nanti om ganti ya dirumah uangnya," ucap hadi.
" gausah om, lagian rasya sama irsyad ikhlas ko nolongin om," ucap rasya.
" yaudah atuh makasih ya sekali lagi,"
" iya sama sama om," ucap rasya dan irsyad.

MAGIC 5 NEW SEASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang