Setelah rasya mendapatkan telepon dari pihak bandara. Rasya dan saudara saudara nya langsung menuju bandara. Mereka juga ikut mencari para korban kecelakaan pesawat yang lain termasuk papa fatir, bu salma, dan noah.
Setelah beberapa minggu para korban dicari, tapi diantara korban yang telah di temukan selamat, tidak ada papa fatir, bu salma, dan noah disana.
" gimana ini pak ibu, papa, dab saudara saya belum juga ditemukan sampai sekarang " ujar gibran.
" iya pak, gimana ini? Saya gak mau mereka kenapa kenapa!? " ujar adara.
" iya pak kalo boleh saya minta pencarian nya tetap di lanjutkan ya? , lagian saya yakin kok papa, ibu, dan saudara saya masih hidup sampai sekarang " ujar rasya.
" iya pak saya mohon cari lagi ya " ujar irsyad.
" iya pak saya mohon cari lagi ya pak pliss saya gak mau kehilangan mereka " ujar naura, dalam tangis nya.
" anak anak mohon maaf, kami dan pihak tim sar tidak bisa melanjutkan pencarian, selain karena cuaca yang buruk sehingga pencarian tidak dapat dilanjutkan dan dihentikan, ini juga sudah prosedur dari kantor kami jika sudah dicari selama tiga minggu tapi korban belum juga ditemukan, maka dengan terpaksa korban korban tersebut kami nyatakan meninggal dunia. " ujar petugas tim sar.
" ENGGA, GAK MUNGKIN PAPA, IBU, NOAH JANGAN TINGGALIN KITA " ujar magic 5 dalam tangisnya.
" kami turut berduka cita ya atas semua ini, bukanya kami tidak mau membantu lebih lanjut, tapi ini juga sudah menjadi prosedur dari kantor kami, kalo gitu kami permisi dulu, kalian yang tabah dan sabar ya, insyaallah keluarga kalian diterima di sisi allah " ujar salah satu petugas tim sar.
" iya pa gak papa, silahkan, terima kasih juga doanya, aamiin " ujar magic 5.Kini setelah mendengar kabar kenyataan pahit tersebut, magic 5 kembali kerumahnya dalam keadaan terduduk lemas.
" ibu, papa, noah, kenapa semua ini harus terjadi sama kalian " ujar adara
" ibu, papa, noah maafin naura ya harusnya kemarin naura berhasil bujuk kalian supaya gak jadi berangkat, bukan malah jadi kaya gini. Naura sama yang lain gatau gimana jadinya kita semua kalo harus hidup tanpa adaa kalian disini " ujar naura.
" iya ibu,papa, noah, maafin kita ya " ujar adara, irsyad, dan gibran.
"Udah ya gays kalian gak boleh kaya gini, kalian gak boleh nyalahin diri kalian masing masing, mungkin ini udah jalan nya ibu, papa sama noah
Yang terpenting tugas kita sekarang adalah berdoa yang terbaik aja buat mereka. " ujar rahsya.
"Iya amin sya " ujar magic 5.
" mulai sekarang,gue janji sama kalian, gue akan jaga kalian semua, sekuat dan semampu gue " ucap rasya
" iya sya " ujar magic 4
Mereka semua berpelukan dengan erat karena mengingat semua kejadian yang menjadi musibah untuk mereka, karena kecelakaan pesawat itulah yang membuat mereka harus berpisah dengan kedua orang tua dan saudara nya.Segitu dulu ya gays, maaf kalo gak nyambung, babay
KAMU SEDANG MEMBACA
MAGIC 5 NEW SEASON
Randomcerita nya dibuat semirip mungkin dengan cerita di tv, hanya saja di tambahkan sedikit perbedaan alurnya. semoga menghibur yaa guys