KELUARGA BARU.

55 2 0
                                    

Selama perjalanan kesana, yang cukup menyita waktu lama, membuat mereka bosan didalam mobil. Ada gibran yang menghilang kan kebosanan itu dengan memainkan gitarnya, ada adara yang ngemil cemilan yang ia bawa dari rumah, ada irsyad yang sedari tadi melamun, ada naura yang sibuk dengan ponsel nya, dan juga ada rasya yang tertidur.
" weh adara lo kalo makan bagi bagi ngapa, dari tadi makan sendiri an aja lo " ucap gibran
" weh ngapa lo, mau juga? Noh gua kasih " jawab adara.
" nah gitu dong bagi bagi. " ujar gibran.
" oh iya om tante apa perjalanan nya masih jauh? " tanya gibran
" iya nih om tante adara bosen soalnya? " gerutu adara.
" perjalanan nya masih 5 jam lagi adara, kamu teh sabar aja ya? " ujar anggi.
" udah si ra, bran sabar aja kalian entar juga sampe " ujar naura.
" noh denger tuh adara, gak sasaran banget dah lo. " ucap gibran.
" yeh, lo juga ya gib. " ucap adara gak mau kalah.
" Eh syad, lo kenapa sih ngelamun mulu dari tadi awas loh entar kesambet " ujar gibran.
" woy syaddd!! " ujar gibran mengagetkan irsyad.
" Eh ayam loncat ayam loncat ah lo gib, dar ngagetin aja kerjaannya."
" eh syad disini tuh kaga ada ayam yg lagi loncat loncat yaa lagian lo ngapain juga ngelamun segala, kesambet kan lo !. " ujar gibran.
" gua kangen pipit gays " ujar irsyad dengan muka melasnya.
" oh, ada yang kangen ayang toh rupanya. " ujar adara.
" yaelah dar kenapa lo hobi banget ngeledek sihh "
" Eh syad lagian lo lebay tau gak !, lagian kan walaupun jauh, lo masih bisa vidcall kan sama dia." Ujar naura.
DRRRRRRTTT
Suara deringan hp irsyad yang menandakan ada telefon masuk.
" panjang umur." Ujar irsyad.
" halo assalamualaikum pit " sapa irsyad pada pipit disana.
" waalaikumsalam syad. " jawab pipt.
" ada apa pit kamu nelefon aku?. " tanya irsyad, pada pipit.
" ini syad anu aku cuma mau kasih tau kamu, aku juga bakalan pindah ke kampung nya om sama tante kamu itu syad, karena mamah aku ada kerjaan di sana jadi kota pindah juga deh kesana. " ujar popt yang membuat kaget irsyad.
" apa? kamu serius pit?. " tanya irsyad tak percaya.
" iya syad aku serius. " jawab pipit.
" alhamdulillah, asik dong pit, nanti disana kita bisa ketemu tiap hari." Ujar irsyad girang.
" iya syad, yaudah ya udah dulu aku cuma mau kasih tau kamu itu aja. " ujar pipit.
" iya pit yaudah ya, sampai ketemu disana, pit assalamualaikum." Ujar irsyad menutup teleponnya.
" iya syad, waalaikumsalam. " ujar pipit.
" si pipit mau pindah ke kampung juga syad?. " tanya rasya yang sudah terbangun dari tidur nyenyak nya.
" iya sya pipit mau pindah ke kampung juga katanya soalnya, mamanya ada kerjaan di sana, jadi dia pindah juga deh." Jawab irsyad.
" ya bagus deh syad, supaya kita nambah temen juga disana." Tambah naura.
" iya nau, seneng banget deh gua." Ujar irsyad girang.
" yeh giliran pacarnya nyusul aja seneng lo syad. " timpal adara.
" au dasar pacar pipit." Ujar gibran.
" alah, iri aja lo gib, makanya cari pacar lo gib biar gak jomblo terus. "

Segitu dulu yaa gays ngeblank nih aku, babay...

MAGIC 5 NEW SEASONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang